GRATIS!! LIVE Streaming Trans7 MotoGP San Marino 2021, Link Nonton Misano 2021 Di Tv Online

  • Whatsapp
LINK Live Streaming MotoGP Emilia Rogmana 2021, Jadwal Tayang Trans7
LINK Live Streaming MotoGP Emilia Rogmana 2021, Jadwal Tayang Trans7

KALBAR SATU- GRATIS!! LIVE Streaming Trans7 MotoGP San Marino 2021, Link Nonton Misano 2021 Di Tv Online.

Sedang berlangsung balap seru di Trans7 secara gratsi ajang MotoGP San Marino 2021 atau balap Misano 2021 live streaming Tv Online dihalaman ini.

Bacaan Lainnya

Segera dapatkan Link Live streaming MotoGP San Marino/Misano 2021 yang resmk disiarkan langsung ditelevisi Trans7 mulai pukul 17.00 WIB.

Balap ini akan menjadi pertarungan yang paling seru, sebab pada balapan ini akan menjadi duel balas dendam antara pembalap repsol honda Marc Marquez dan pembalap petornas yakni Bagnia.

Selain itu, saat ini Fabio Quartararo masih berstatus sebagai memimpin klasemen sementara dengan mengumpulkan 214 poin. Meskipun di Grand Prix Aragon El Diablo menempati posisi ke-8, tetapi ia masih memiliki selisih poin 53 dengan rival terdekatnya dari Ducati, Francesco Bagnaia.

Dikutip dari Crash, Fabio Quartararo mengaku tidak khawatir dengan performa motornya yang kurang maksimal di Aragon. Pembalap asal Perancis ini pun yakin dapat meraih hasil lebih baik di Grand Prix selanjutnya yang berlangsung di San Marino akhir pekan nanti.

Baca juga: TRANS7| LINK Live Streaming MotoGP San Marino/Misano 2021 Nonton SEKARANG

Baca juga: Hasil Kualifikasi MotoGP Hari Ini, Nonton MotoGP San Marino 2021 Malam Ini di Sirkuit Misano

“Ini bukan sebuah bencana. Sejak dari MotoGP Sachsenring, kami selalu meningkatkan keunggulan. Bahkan saat di Austria, dan Silverstone, yang tidak terlalu bagus, kami tidak kehilangan poin,” ungkap Quartararo.

Dalam catatan MotoGP, pembalap 22 tahun tersebut di MotoGP San Marino kurang bagus. Musim lalu dalam balapan back to back di Sirkuit Marco Simonceli, Quartararo gagal finis di race pertama dan finis di posisi 4 pada balapan kedua.

Oleh sebab itu, jelang MotoGP Misano 2021 nanri, Quartararo dan tim Monster Energy Yamaha harus bekerja keras untuk meraih hasil bagus di MotoGP San Marino nanti.

Di sisi lain pembalap asal repsol honda Marc Marquez juga tidak bisa disingkirkan dari perebutan podium. Rider andalan Repsol Honda ini sukses meraih podium keduanya di MotoGP 2021 setelah menjadi runner up di Aragon.

Baca juga: Link Live dan Cara nonton Streaming Manchester United vs West Ham Liga Inggris Malam Ini

Baca juga: Link Nonton Anime Boruto episode 216 Segera Tayang Hari Ini 19 September 2021

Baca juga: Profil Biodata Pemeran FLM Little Mom Lengkap, Natasha Wilona Hami Diluar Nikah Nonton di WeTV

Hasil itu membuat Marquez lebih percaya diri untuk mengarungi balapan di sisa musim MotoGP 2021. The Baby Alien optimistis bisa kembali merebut hasil bagus di San Marino karena tercatat 3 kali menjadi juara grand prix dan 5 kali naik podium di Sirkuit Marco Simonceli.

“Setelah balapan yang hebat seperti di Aragon, setiap pembalap akan memiliki kepercayaan diri lebih. Di masa lalu, kami memiliki rekor yang bagus di sini, tetapi Grand Prix San Marino selalu sulit,” ungkap Marc Marquez, dikutip dari Crash.

Jadwal Live Streaming MotoGP San Marino 2021 di Trans7

Jalannya balapan MotoGP 2021 di Sirkuit Marco Simonceli, Misano dapat disaksikan melalui siaran langsung dan live streaming Trans7 pada Minggu (19/9/2021) mulai pukul 17.00 WIB.

Cara menonton MotoGP San Marino 2021 di Link Live Streaming Nonton MotoGP 2021 Misano Italia dihalaman ini.

Copy paste link dibawah kemudian telusuri.

Link 1

https://www.motogp.com/en/live

Link 2

https://m.vidio.com/live/7650-fox-sports-3

Terima kasih telah membaca artikel ini.

GRATIS!! LIVE Streaming Trans7 MotoGP San Marino 2021, Link Nonton Misano 2021 Di Tv Online

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

3 Komentar