Scroll untuk baca artikel
Terkini

Hadiri Rakor Pemuda Dayak Kalbar, Presiden MADN: Pemuda Dayak Harus Mampu Lakukan Edukasi

81
×

Hadiri Rakor Pemuda Dayak Kalbar, Presiden MADN: Pemuda Dayak Harus Mampu Lakukan Edukasi

Sebarkan artikel ini
Pemuda Dayak Kalimantan
Pemuda Dayak Kalimantan Barat melaksanakan rakor dan rekrutmen anggota baru yang dilaksanakan di rumah Retret Tirtaria jalan Adisucipto Kabupaten Kubu Raya. Digelar dengan prokes ketat kegiatan yang berlangsung dari 8 hingga 10 Juli 2021 dihadiri Presiden MADN terpilih Drs. Marthin Billa,MM secara daring.

KUBU RAYA, KALBAR SATU – Pemuda Dayak Kalimantan Barat (Kalbar) melaksanakan rakor dan rekrutmen anggota baru yang dilaksanakan di rumah Retret Tirtaria jalan Adisucipto Kabupaten Kubu Raya.

Digelar dengan prokes ketat kegiatan yang berlangsung dari 8 hingga 10 Juli 2021 dihadiri Presiden MADN terpilih Drs. Marthin Billa,MM secara daring.

Advertiser
Banner Ads

Dalam rangka kegiatan Rakor dan Rekrutmen anggota baru pemuda Dayak Kalimantan Barat secara virtual, Drs. Marthin Billa,MM menyampaikan tentang kondisi saat ini masih dalam pandemi dan masih belum berakhir di Indonesia.

Baca Juga: Pemuda Dayak Kalbar Dukung Vaksinasi Massal

Baca Juga: Pengamat Politik Sebut Lasarus Akan Jadi Lawan Sebanding di Pilgub Kalbar 2024

“Kondisi ini sangat sulit kita rasakan. semoga Pemuda Dayak juga bisa hadir untuk mendukung upaya dari pemerintah dalam menangani penyebaran covid-19 dengan membantu pemerintah untuk tetap menerapkan prokes kesehatan serta mensosialisasi tentang vaksinsi,” ujarnya Sabtu 10 Juli 2021.

Sehingga, lanjutnya, vaksinasi ini dapat tersampaikan kepada masyarakat dayak di seluruh Indonesia terkhusus untuk masyarakat Dayak di kalimantan barat.

“Pemuda dayak harus mampu melakukan edukasi dan sosialisasi kepada masyarakat dayak agar jangan takut divaksin sebagai upaya membantu pemerintah dalam memutuskan penyebaran covid -19,” pungkasnya.

Berlangganan Udpate Terbaru di Telegram dan Google Berita