Hildi Hamid Harap Sesama WNI Terus Jaga Silaturahmi

  • Whatsapp
Duta Besar RI untuk Azerbaijan, Hildi Hamid beserta Ibu Diah Permata secara resmi telah melakukan perkenalan dan ramah tamah dengan masyarakat Indonesia di Azerbaijan pada tanggal 9 Februari 2021 di Wisma Duta.
Duta Besar RI untuk Azerbaijan, Hildi Hamid beserta Ibu Diah Permata secara resmi telah melakukan perkenalan dan ramah tamah dengan masyarakat Indonesia di Azerbaijan pada tanggal 9 Februari 2021 di Wisma Duta.

AZERBAIJAN, KALBARSATU.ID — Duta Besar RI untuk Azerbaijan, Hildi Hamid beserta Ibu Diah Permata secara resmi telah melakukan perkenalan dan ramah tamah dengan masyarakat Indonesia di Azerbaijan pada tanggal 9 Februari 2021 di Wisma Duta.

Duta Besar menyampaikan ucapan terimakasih atas sambutan dari masyarakat Indonesia.

Bacaan Lainnya

“Harapannya agar masyarakat Indonesia di Azerbaijan terus menjaga silahturahmi antar sesama WNI dan menjadi mitra KBRI dalam mendukung kegiatan dan program yang diselenggarakan KBRI,” harap Hildi Hamid.

Hildi Hamid juga menghimbau masyarakat untuk memperhatikan protokol kesehatan dan mematuhi ketentuan Pemerintah Azerbaijan terkait pandemi Covid 19.

Selain itu, Dubes RI, Hildi Hamid menceritakan latar belakang dan pengalamannya sebelum diangkat menjadi Dubes RI di Azerbaijan.

“Dan berharapnya bahwa untuk ke depannya hubungan antara RI-Azerbaijan akan semakin meningkat dalam segala bidang,” ujar Hildi Hamid.

Ketua Diaspora Indonesia di Azerbaijan, Farid Hadiaman turut menyampaikan kata sambutan dan selamat datang kepada Dubes RI serta menyatakan kesiapannya untuk terus bersinergi dengan seluruh WNI dan KBRI dalam mempererat kerjasama yang telah terjalin selama ini.

Perkenalan Dubes RI dihadiri oleh masyarakat dari berbagai elemen antara lain para pekerja yang bekerja di bidang perminyakan, silk air, mahasiswa Indonesia, WNI yang menikah dengan warga Azerbaijan.

Pertemuan diakhiri dengan acara ramah tamah dan makan malam dengan menyajikan makanan dan kue-kue Indonesia sebagai pelepas rindu akan makanan Indonesia yang tidak ditemui di Azerbaijan

Sumber: Fungsi Pensosbud, KBRI Baku

Pos terkait

Tinggalkan Balasan