INFO Terkini Sriwijaya Air yang Hilang Kontak, Ini Pernyataan Pihak Maskapai

  • Whatsapp
Pesawat Sriwijaya Air
Ilustrasi: Pesawat Sriwijaya Air,- FOTO/Akun Twitter @SriwijayaAir

KALBARSATU.ID — INFO Terkini kabar Sriwijaya Air yang hilang kontak dan jatuh di sekitar Kepulauan Seribu pada Sabtu 9 Januari 2021.

Info terkini, pihak maskapai Sriwijaya Air memberikan keteranagn terkait kabar Sriwijaya Air yang memiliki rute Jakarta Pontianak.

Bacaan Lainnya

Dilansir dari Kompas.com, pihak Sriwijaya Air mengutarakan bahwa pihak maskapai masih berkomunikasi dengan berbagai pihak terkait lainnya mengenai penerbangan SJ-182 rute Jakarta – Pontianak yang hilang kontak tersebut.

“Sriwijaya Air sampai saat ini masih terus melakukan kontak dengan berbagai pihak terkait guna mendapatkan informasi lebih rinci terkait penerbangan SJ-182 rute Jakarta-Pontianak,” demikian pernyataan pers yang disampaikan Corporate Communication Sriwijaya Air, Sabtu 9 Januari 2021 dikutip dari Kompas.com.

Dikatakan bahwa pihak manajemen masih menginvestigasi hal ini dan akan segera mengeluarkan pernyataan resmi setelah mendapatkan informasi yang sebenarnya.

“Manajemen masih terus berkomunikasi dan menginvestigasi hal ini dan akan segera mengeluarkan pernyataan resmi setelah mendapatkan informasi yang sebenarnya,” demikian keterangan lanjutan di rilis tersebut.

Pihak Sriwijaya Air juga menyampaikan bahwa pihaknya masih melakukan kontak dengan berbagai pihak untuk mendapat informasi lebih rinci.

Sebelumnya, Juru Bicara Kementerian Perhubungan Adita Irawati menyatakan pesawat Sriwijaya Air rute Jakarta -Pontianak hilang kontak pada Sabtu siang ini.

“Telah terjadi lost contact pesawat udara Sriwijaya rute Jakarta-Pontianak dengan call sign SJY 182. Terakhir terjadi kontak pada pukul 14.40 WIB,” kata Adita, dikutip dari Kompas.com, Sabtu 9 Januari 2021 .

Saat ini, kata dia, masih dalam proses investigasi dan pihaknya juga sedang berkoordinasi dengan Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) dan Komite Nasional Keselamatan Transportasi (KNKT).

“Kami akan menyampaikan informasi lebih lanjut jika sudah ada perkembangan lain,” ujar dia.

Bajakah Kalbar Satu

Langganan Berita Via Whatsapp

Pos terkait