Terkini

INFORMASI LOWONGAN Kerja Mei 2021 – PT SiCepat Express Indonesia Buka 7 Lowongan

×

INFORMASI LOWONGAN Kerja Mei 2021 – PT SiCepat Express Indonesia Buka 7 Lowongan

Sebarkan artikel ini
INFORMASI LOWONGAN Kerja Mei 2021 - PT SiCepat Express Indonesia Buka 7 Lowongan
INFORMASI LOWONGAN Kerja Mei 2021 - PT SiCepat Express Indonesia Buka 7 Lowongan (freepik)

KALBAR SATU – INFORMASI LOWONGAN Kerja Mei 2021 – PT SiCepat Express Indonesia buka 7 Lowongan kerja.

Di sini ada informasi lowongan kerja Mei 2021 – PT SiCepat Express Indonesia buka tujuh lowongan kerja.

Baca dibawha ini mengenai informasi lowongan kerja Mei 2021 – PT SiCepat Express Indonesia buka tujuh lowongan kerja.

Informasi selengkapnya.

Saat ini, PT SiCepat Express Indonesia (Sicepat) sedang membuka lowongan kerja lulusan D3-S1, khususnya bagi mereka yang fresh graduate (lulusan baru) atau belum memiliki pengalaman kerja.

BACA JUGA INFORMASI Prakerja Gelombang 17, Pengumuman Pembukaan Gelombang 17  berikut Cara Daftar

Diketahui, SiCepat merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang jasa, berfokus pada pelayanan jasa pengiriman barang yang mencakup seluruh wilayah Indonesia dan berekspansi ke Asia dan Australia.

Dikutip dari laman SiCepat, Senin 17 Mei 2021 memberitahukan ada tujuh lowongan kerja yang sedang dibuka SiCepat.

Apabila berminat dengan lowongan kerja yang sedang dibuka oleh Sicepat, mari simak kriteria dan tanggung jawab yang diinginkan oleh perusahaan.

BACA JUGA Lowongan Kerja: PT Indofood buka untuk Lulusan SMA/SMK, D3 hingga S 1

Staff Spesial Service Department

Kriteria:

  • Tingkat pendidikan minimal D3 semua jurusan.
  • Terbuka untuk fresh graduate.
  • Memiliki pengalaman kerja di bidang customer service lebih disukai (terutama industri logistik dan marketplace).
  • Dapat mengoperasikan Ms. Office khususnya Excel dan Word dengan baik.
  • Komunikasi baik dan lancar (lisan atau tertulis), teliti, terampil, dan dapat bekerjasama dengan team atau individu, baik dalam planning dan organizing masalah.
  • Penempatan Gunung Sahari, Jakarta Pusat

Tanggung jawab:

Menangani komplain dari high value customer (e-commerce dan corporate).

Menjawab dan mengeskalasi dari customer (high value) dan internal.

Membalas dan menerima status terupdate dari customer via email atau customer support software.

Call Center & Social Media Agent

Kriteria:

  • Tingkat pendidikan minimal D3 semua jurusan.
  • Terbuka untuk fresh graduate.
  • Memiliki pengalaman kerja di bidang customer service lebih disukai (terutama industri logistik dan marketplace).
  • Dapat mengoperasikan Ms. Office khususnya Excel dan Word dengan baik.
  • Komunikasi baik dan lancar (lisan atau tertulis), teliti, terampil, dan dapat bekerjasama dengan team atau individu, baik dalam planning dan organizing masalah.
  • Penempatan Gunung Sahari, Jakarta Pusat

Tanggung jawab:

Menerima dan menjawab komplain yang masuk melalui telepon, email, dan media sosial.

Membuat laporan komplain yang masuk di sistem helpdesk.

Monitoring paket.

Staff Multimedia

Kriteria:

  • Minimal lulusan D3 Broadcasting.
  • Minimal memiliki pengalaman kerja satu tahun di bidang yang sama.
  • Fresh graduate diperbolehkan melamar.
  • Mampu mengoperasikan program edit gambar dan video, seperti Adobe Photoshop.
  • Memiliki kemampuan presentasi, kreatif, dan inovasi dalam desain video.
  • Paham dengan dunia digital marketing.
  • Memiliki integritas, fleksibilitas dan bisa bekerja secara individu maupun tim.
  • Penempatan di Juanda, Jakarta Pusat.

Tanggung jawab:

Membuat produk multimedia yang berkaitan dengan kemitraan, baik analisa bisnis, program perangkat lunak, dan technical architects.

Buat gambar digital dengan memiliki tujuan animasi.

Melakukan transfer file audio atau video untuk melakukan pengeditan.

Baca juga: Wismilak Buka Lowongan Kerja Lulusan S1 Fresh Graduate

Customer Relation Officer

Kriteria:

  • Minimal lulusan D3 semua jurusan.
  • Memiliki pengalaman di bidang yang sama lebih diutamakan.
  • Fresh graduate diperbolehkan melamar.
  • Komunikatif, proaktif, dan berwawasan luas.
  • Memiliki keterampilan negosiasi yang baik.
  • Memiliki analisa yang baik.
  • Penempatan di Juanda, Jakarta Pusat.

Tanggung jawab:

Menjaga hubungan, memecahkan masalah, dan menawarkan program baru kepada pelanggan yang bernilai tinggi.

Membuat laporan harian, mingguan, dan bulanan.

IT Front End Developer

Kriteria:

  • Minimal lulusan D3 atau S1 Ilmu Komputer/Teknik Komputer/Teknik Informatika.
  • Memiliki pengetahuan tentang Javascripts, Reach Technology, Typescrips Technology, HTML, CSS, and Web Application Programming dengan REST, API, dan AJAX.
  • Penempatan kerja di Juanda, Jakarta Pusat.

Tanggung jawab:

Mengembangkan fitur baru yang digunakan pengguna.

Buat kode dan pustaka yang bisa digunakan kembali oleh pengguna di masa mendatang.

Memastikan kelayakan teknis desain UI/UX.

Mengoptimalkan aplikasi untuk kecepatan maksimal.

Baca juga: Rans Entertainment Buka 2 Lowongan Kerja bagi Lulusan S1

Staff Business Partnership

Kriteria:

  • Tingkat pendidikan minimal S1 Administrasi Bisnis/Manajemen/Statistik.
  • Memiliki pengalaman kerja di bidang yang sama minimal 1 tahun (lebih disukai industri logistik).
  • Fresh graduate diperbolehkan melamar.
  • Memiliki kompetensi teknis, seperti Microsoft Office (Word, Excel, Power Point, Outlook), project management, dan statistika.
  • Memiliki kemampuan Bahasa Inggris.
  • Good in communication skill, administration skill, presentation skill, planning skill, problem solving skill, and strong in analytical.
  • Penempatan Gunung Sahari, Jakarta Pusat.

Tanggung jawab:

Menerima, meriview, dan membuat rangkuman hasil penawaran kerjasama dari pihak ekstrernal.

Mencari dan menangkap peluang bisnis baru serta menganalisa pasar yang potensial dengan menjalin kerjasama kemitraan dan berkoordinasi dengan pihak eksternal.

 

Staff Business Solution

Kriteria:

  • Tingkat pendidikan minimal S1 Administrasi Bisnis/Manajemen/Statistik.
  • Memiliki pengalaman kerja di bidang yang sama minimal 1 tahun (lebih disukai industri logistik).
  • Fresh graduate diperbolehkan melamar.
  • Memiliki kompetensi teknis, seperti Microsoft Office (Word, Excel, Power Point, Outlook), project management, dan statistika.
  • Memiliki kemampuan Bahasa Inggris.
  • Good in communication skill, administration skill, presentation skill, planning skill, problem solving skill, and strong in analytical.
  • Penempatan Gunung Sahari, Jakarta Pusat.

Tanggung jawab:

Membantu integrasi project dengan pihak eksternal.

Maintain dan mengontrol project yang sudah berjalan untuk memastikan kelancaran project.

Membuat reporting untuk kebutuhan internal terhadap project yang berjalan.

Membuat inisiatif analisis potential market yang berada di eksternal untuk dikomunikasikan kepada internal.

Koordinasi dengan tim internal terkait isu yang terjadi selama proses integrasi berjalan.

Baca juga: Medion Farma Jaya Buka 9 Lowongan Kerja Lulusan D3, D4, dan S1

Pengajuan lamaran dan pendaftaran

Pengajuan lamaran dan pencaftaran lowongan kerja di perusahaan SiCepat bisa mengaksesnya secara langsung lewat langsung laman https://www.sicepat.com/career.

Selain lowongan kerja di atas, masih ada posisi lain khusus mereka yang memiliki pengalaman di dunia kerja.

SiCepat tidak pernah memungut biaya apapun dalam proses rekrutmen.

SiCepat juga tidak pernah bekerjasama dengan biro perjalanan tertentu dalam proses rekrutmen.

Apabila kalian diminta untuk membayar sejumlah uang, tolong diabaikan. Sebab, itu bukan atas nama SiCepat.