Scroll untuk baca artikel
Pemilu 2024
Terkini

Jadwal Resmi Undian Piala AFF 2021 Telah Dibuka

267
×

Jadwal Resmi Undian Piala AFF 2021 Telah Dibuka

Sebarkan artikel ini
EURO 2021 Spanyol Vs Swedia : Live Streaming RCTI dan MolaTV 02.00
EURO 2021 Spanyol Vs Swedia : Live Streaming RCTI dan MolaTV 02.00

BOLA KALBAR SATU- Undian resmi Piala AFF 2021 akan diselenggarakan pada hari Selasa,tanggal 10 Agustus 2021.

Adapun pengundian resmi piala AFF tahun ini termasuk tempat dan format akan segera di umumkan.

Advertiser
Banner Ads

Tahun sebelumnya, Piala AFF mengumumkan penyelenggaraan Piala AFF 2021 ini akan digelar pada tanggal 5 Desember 2021 hingga sampai 1 Januari 2022. Namun agenda ini masih belum ada kejelasan menyusul penundaan turnamen karena diakibatkan Covid-19.

“Kami senang jika segera diumumkannya tanggal dan tempat Pengundian Resmi Piala AFF tahun ini,” ungkap Presiden AFF Mayor Jenderal Khiev Sameth dikutip BolaSport.com dari laman AFF.

Sebenarnya niat awal Piala AFF untuk menggelar turnamen seperti dalam format dan jadwal yang intens. termasuk pertandingan kandang dan tandang bertahap.

kami menyadari bahwa ada banyak kebutuhan dalam menyiapkan dan mengeksplorasi terkait ini persiapan yang matang menghadapi dampak pandemi Covid-19, termasuk tidak bisa dipungkiri format alternatif seperti menggunakan tempat terpusat.

Kesehatan dan keselamatan adalah hal yang utama bagi para pemain . para pemangku kepentingan saya harap akan terus menjadi yang utama kami dalam mempertimbangkan berbagai opsi untuk turnamen ini.

“terkait Pengumuman lebih lanjut tentang pengundian resmi dan pembukaan Piala AFF 2021 akan segera diumumkan pada waktu bulan Juli,” ungkapnya

Tetap jaga Kesehatan dan keselamatan para pemangku kepentingan
kami akan selalu menjaga dan menjadi prioritas utama.

Selanjutnya kami akan segera mempertimbangkan berbagai problem demi terselenggaranya turnamen ini.

Malcolm Thorpe juga mengungkapkan pekerjaan tersebut sedang dalam pelaksanaan agar segera menghasilkan kemufakatan untuk memastikan turnamen aman dan terjamin.

Kami akan berusaha dan bekerja keras semaksimal mungkin untuk secepatnya terselenggara Piala AFF dan Asosiasi Anggotanya untuk meninjau langkah-langkah kontingensi potensial.

yang kita perlukan tergantung pada situasi yang sesuai dengan saat ini dan masing-masing negara anggota.

Kami pastikan semua tindakan dan segala keputusan akan diambil untuk keselamatan semua peserta dan penggemar,” ungkap nya.

Berlangganan Udpate Terbaru di Telegram dan Google Berita