Kabar Baik, ditengah Pandemi Midji Bolehkan Beraktivias Ibadah

  • Whatsapp
Kabar Baik, ditengah Pandemi Midji Bolehkan Beraktivias Ibadah
Akun pribadi fanpage gubernur kalbar (ist)

KALBARSATU.ID – Gubernur Kalimantan Barat Sutarmidji menyampaikan melalui aku fanpage nya bahwa pemerintah Kalbar bersama Firkompimda dan instansi terkait sudah membahas terkait langkah yang harus diambil mengenai aktivitas di masa pandemi Covid-19.

Midji menyampaikan bahwa masyarakat Kalbar diperbolehkan menjalankan ibadah seperti biasa namun tetap memperhatikan protokol Covid-19. Dirinya juga menghimbau kepada masyarakat Kalbar agar tetap waspada di tengah wabah Covid-19.

Bacaan Lainnya

“Assalamu’alaikum wr wb.Tadi saya bersama Firkompimda Kalbar dan Instansi terkait membahas langkah yg akan diambil utk menjalankan aktivitas dalam masa covid. Kita akan memulai dari rumah ibadah. Silakan menjalankan ibadah seperti biasa dgn memperhatikan protokol Covid. Misalnya siapkan tempat cuci tangan, utk yg muslim Shaf diatur, sajadah bawa sendiri, kotak amal tdk dipakai, gunakan tanggukan aja, khotbah yg biasa stgh jam cukup 10 menit aja dan pakai masker.Tempat ibadah lain juga silakan mengatur dengan catatan utk mencegah covid.Tetap waspada, hari ini ada 3 yg sembuh dan tdk ada kasus baru. Ayo kita jalankan kehidupan yg mengedepankan kesehatan utk keselamatan bersama,” kata Sutarmidji melalui akun pribadi Fanpage nya, Jumat (29/5/2020).

Pos terkait