Terkini

Kata Kata Keren Ucapan Selamat Hari Santri Nasional 2023

×

Kata Kata Keren Ucapan Selamat Hari Santri Nasional 2023

Sebarkan artikel ini
Link Download Logo HSN 2023
Logo Hari Santri Nasional (HSN) 2023 dengan solid colour.

KALBAR SATU, ISLAM – Kumpulan Kata Kata keren Ucapan Selamat Hari Santri 2023 terbaru yang bisa digunakan oleh kalian, baik di posting media sosial maupun dijadikan status.

Tahun ini Hari Santri jatuh pada hari Jumat, tanggal 22 Oktober 2023. Pada momen ini, tak ada salahnya jika saling mengirimkan ucapan selamat sambil mengingat peran para santri sebelum dan sesudah Indonesia merdeka.

Advertiser
Image
Banner Ads

Selain itu, kalian para santri bisa mengirimkan kata kata ucapan Selamat Hari Santri 2023 melalui media sosial seperti WhatsApp maupun aplikasi perpesanan lainnya.

Baca juga: Inilah Yel Yel Hari Santri Nasional 22 Oktober Versi Terbaru

Hanya sebagai informasi bahwa kalimat ucapan tersebut bisa dibuat sendiri maupun terinspirasi dari sumber lain.

  1. Biarkan langkah kaki menapaki jejak para kiai dan alim ulama negeri ini, dengan menjadi santri. Tak banyak yang kucita-citakan selain meneladani Rasulullah dan mengabdi pada negeri ini. Selamat Hari Santri Nasional.
  2. Selamat Hari Santri 2023. Santri Sehat, Indonesia Kuat.
  3. Selamat Hari Santri Nasional. Jadilah insan qurani yang juga teladan bagi negeri. Bersama santri, damailah negeri. Kemenko PMK.
  4. Selamat Hari Santri! Jadikan ini sebagai momentum bagi kita bersama untuk meneladani perjuangan para ulama dan santri. Bersama kita tumbuhkan semangat perjuangan membangun bangsa dan negara Indonesia, menjaga dan memperkuat NKRI.

Baca juga: Download Logo Hari Santri 2023 Kuliatas Tinggi Dilengkapi Makna Filosofinya

  1. Hari Santri adalah momentum memperingati perjuangan Santri Melawan Penjajah. Cinta Tanah Air sebagian dari Iman. Nahdlatul Ulama (NU).
  2. Hari santri itu dirayakan untuk tujuan memastikan bahwa jutaan santri tangguh dengan segala keterbatasan sarana, bisa bermanfaat untuk kemajuan bangsa dan negara.
  3. Semoga terurai segala ikatan, diberi jalan keluar dari segala kesusahan, dan segala hajat kita dikabulkan oleh Allah SWT. Bersama seluruh santri, para kiai dan ulama, juga segenap umat, kita berikhtiar melajukan bahtera bangsa menuju Indonesia maju.
  4. UU Pesantren yang telah disahkan DPR akan menjadi semangat baru bagi santri dan pesantren sebagai lembaga penghasil kader terbaik bangsa.
  5. Kalau sekadar bisa salim cukup jadi penonton wayang saja, nggak perlu sampai capek-capek jadi #Santri. Santri tugasnya lebih berat dari pada nonton wayang sampai jelang Subuh untuk bisa salim .. met #HariSantriNasional2023.
  6. “Selamat Hari Santri. Semoga terus menjelma pribadi-pribadi yang menjadi matahari umat”.
  7. “SYUBBANUL-WATHON. Indonesia negeriku. Engkau panji martabatku. Siapa datang mengancammu. Kan binasa di bawah dulimu”.

Baca juga: Download Logo Resmi Hari Santri Nasional 2023

Demikian tulisan yang menyajikan Kata Kata keren Ucapan Selamat Hari Santri 2023 terbaru.

Menyalinkode AMP