Keluarga Penumpang Sriwijaya SJ 182 Memadati Bandara Pontianak, Ada yang menangis

  • Whatsapp
Keluarga Penumpang Sriwijaya SJ 182 Memadati Bandara Pontianak, Ada yang menangis/istimewa

KALBARSATU.ID – Keluarga Penumpang pesawat Sriwijaya Air dengan nomor penerbangan SJ 182, memadati Bandara Internasional Supadio Pontianak.

Mereka mendatangi Bandara Internasional Supadio Pontianak setelah mengetahui pesawat Sriwijaya Air dengan nomor penerbangan SJ 182 hilang kontak rute Jakarta – Pontianak.

Bacaan Lainnya

Terlihat juga Sejumlah keluarga penumpang pesawat tersebut menangis histeris di Bandara Internasional Supadio Pontianak saat mengetahui pesawat yang di tumpangi Keluarganya hilang kontak.

Pria asal pulau Nias, Yaman Zai yang sudah satu tahun tinggal di Pontianak ini terus menangis setibanya di Bandara Supadio Pontianak.

Dikatakannya bahwa istri dan ketiga anaknya merupakan penumpang di pesawat yang dikabarkan hilang kontak rute Jakarta – Pontianak.

“Istri saya, lalu tiga anak saya jadi penumpang. Saya itu bekerja setahun lebih di sini, mereka mau kesini mau liburan,” ungkapnya sembari menangis.

Kata dia, anaknya yang baru lahir beberapa bulan lalu juga ikut menjadi penumpang di pesawat yang belum di ketahui keberadaannya ini.

“Tadi terakhir kontak saya setengah 2 siang tadi, mereka sudah di bandara, maknanya saya tunggu tunggu, palingkan biasa satu jam sudah sampai, tapi ditunggu tidak datang, di telpon tidak aktif,” katanya.##

Bajakah Kalbar Satu

Langganan Berita Via Whatsapp

Pos terkait