Kisah Cinta Terlarang Ayus dan Nissa Sabyan

  • Whatsapp
Cinta Terlarang Ayus dan Nissa Sabyan Sudah Lama Terjalin
Foto Ig Nissa Sabyan

Kisah Cinta Terlarang Ayus dan Nissa Sabyan Sudah Lama Terjalin, Simak Kronologinya

JAKARTA, KALBARSATU.ID – Teka teki hubungan cinta terlarang Ayus dan Nissa Sabyan, kini mulai terkuat. Hubungan asmara mereka berdua rupanya sudah sejak lama.

Bacaan Lainnya

Soal cinta terlarang Ayus dan Nissa Sabyan itu akhir-akhir ini banyak dibicarakan banyak orang. Bahkan isu cinta terlarang Ayus dan Nissa Sabyan bertengger di google trending dengan ratusan ribu pencarian.

Tudingan sebagai pelakor pun harus diterima oleh pelantun religi tersebut. Hubungan Ayus dan Nissa Sabyan bak cerita cinta terlarang.

Kronologi Cinta Terlarang Ayus dan Nissa Sabyan

Dikutip dari detik.com, Keluarga Ayus Sabyan angkat bicara soal isu perselingkuhan Ayus dengan Nissa Sabyan. Adik Ayus, Fadhila Nova, menceritakan pertama kali perselingkuhan itu diketahui.

Fadhila Nova menceritakan hubungan spesial antara Nissa Sabyan dan Ayus diketahui sejak Juli 2019.

“Jadi sekitar bulan Juli 2019 kalau tidak salah itu awal pertama kali Erie (Ririe Fairus, istri Ayus) tahu perselingkuhan mereka (Nissa dan Ayus) melalui chat dari abang saya sendiri. Abang saya lupa menghapus chat-nya jadi meninggalkan jejak di situ,” bongkar Fadhila Nova dalam Rumpi: No Secret, Kamis (18/2/2021).

Setelah itu, Ririe Fairus, dikatakan Fadhila langsung meminta klarifikasi kepada Ayus dan Nissa Sabyan. Pada momen itu keduanya meminta maaf ke Ririe Fairus.

“Kak Erie langsung konfirmasi ke Aa Ayus dan Nissa. Mereka berdua minta maaf, juga mengakui mereka sudah menjalin hubungan sudah lama,” tuturnya.

“Tepatnya (kapan Nissa dan Ayus menjalin hubungan) saya tidak tahu mereka jalin hubungannya sejak kapan, tapi ketahuannya sejak 2019. Kak Erie awalnya menyimpan sendiri, coba menyelesaikan masalah sendiri, akhirnya Kak Erie cerita ke saya,” sambung Fadhila Nova, adik Ayus.

Melihat kakak iparnya mengalami kejadian itu, Fadhila Nova juga menemui Nissa Sabyan. Saat itu Fadhila meminta Nissa meninggalkan kakaknya, Ayus.

“Saya juga sudah menemui Nissa saat itu, saya juga meminta Nissa untuk melepaskan abang saya. Saya pikir, Kak Erie pikir ini sudah tidak akan terjadi lagi, keluarga Kak Erie juga sudah baik-baik saja dengan abang saya, kami sudah memaafkan,” ucapnya.

“Kak Erie juga berharap tak perlu ada orang tahu soal hal ini karena Kak Erie masih percaya kalau Aa (Ayus) akan kembali. Tapi, ternyata kedua kali itu (perselingkuhan) terjadi lagi,” beber Fadhila Nova.

Sampai akhirnya, Fadhila Nova meminta Ririe Fairus terbuka dengan keluarga dan konsultasi dengan orang yang lebih paham dengan masalah seperti ini. Ternyata, Ririe Fairus memilih untuk cerai dari Ayus.

“Kami juga masih memaafkan, tapi ternyata terjadi ketiga dan keempat kali (selingkuh lagi) akhirnya Kak Erie memilih pisah,” tukasnya.

Ririe Fairus melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Utara. Ada pun bukti-bukti dari dugaan perselingkuhan yang dilakukan Nissa Sabyan dan Ayus sudah dipegang keluarga Ririe dan keluarga Ayus sendiri.

“(Bukti) ada video, ada chat-nya,” tegas Fadhila Nova.

detikcom sudah mencoba hubungi Nissa Sabyan melalui direct message dan juga pihak manajemen Sabyan Gambus. Hanya saja belum mendapat klarifikasi apa pun. Manajer Sabyan, Owan juga memilih untuk tidak klarifikasi apa-apa.

“Wah maaf sekali, kalau terkait berita itu saya tidak bisa klarifikasi apa-apa,” tulisnya kepada detikcom melalui pesan singkat#

Baca juga Warga Net Sebut Nissa Sabyan Pelakor

Pos terkait

Tinggalkan Balasan