Terkini

Lasarus Undang Umat Kristiani Hadiri Misa Syukur Natal di Sintang 26 Desember 2022

196
×

Lasarus Undang Umat Kristiani Hadiri Misa Syukur Natal di Sintang 26 Desember 2022

Sebarkan artikel ini
Lasarus saat memberikan sambutan pada Musyawarah Besar Luar Biasa (Mubes LB) TBBR di Hotel Mercure Pontianak, Selasa (17/5/2022).
HUT ke-251, Lasarus Komitmen Dukung Kemajuan Pembangunan Kota Pontianak. FOTO/istimewa.

KALBAR SATU ID, SINTANG – Ketua Komisi V DPR RI Lasarus mengundang umat Kristiani untuk menghadiri Misa Syukur Natal di kediamannya di Jalan Kelam Sintang, Kabupaten Sintang.

Misa yang akan dipimpin Uskup Sintang Mgr. Samuel Oton Sidin OFM Kapusin tersebut akan digelar pada Senin, 26 Desember 2022 pukul 16.00 WIB.

Advertiser
Image
Banner Ads

“Kepada seluruh umat Kristiani, saya mengundang saudara-saudara untuk hadir dalam Misa Syukur Natal di kediaman pribadi saya di Jalan Kelam Sintang pada 26 Desember 2022 pukul 16.00 WIB. Adalah suatu kehormatan bagi saya manakala saudara-saudara berkenan hadir memenuhi undangan ini,” ucap Lasarus dalam keterangan resmi yang dibagikannya kepada awak media pada Sabtu, 24 Desember 2022.

Baca juga: Cara dan Link Live Streaming Misa Natal 25 Desember 2022 Nonton di TVRI & Kompas TV

Baca juga: Update Jadwal Misa Malam Natal 2022 di Gereja Katedral Jakarta Tatap Muka dan Online

Lasarus mengatakan, Misa Syukur yang akan digelarnya ini merupakan bentuk rasa syukur atas segala karunia yang diberikan Tuhan yang Maha Kuasa kepada Ia dan keluarga besarnya.

Misa syukur nanti dikatakan Lasarus juga akan dirangkaikan dengan doa bersama guna memohon keberkahan dan keberuntungan di tahun 2023 kelak.

Baca juga: Link Live Streaming Misa Natal 2022 Nonton Online di TVRI & Kompas TV

Baca juga: Link Streaming Misa Natal 25 Desember 2022 Live di TVRI & Kompas TV

Lasarus dalam kesempatan yang sama juga menyampaikan pesan Natal kepada seluruh umat Kristiani yang merayakannya. Pada momen Natal tahun ini, Ketua DPD PDI Perjuangan Kalimantan Barat (Kalbar) tersebut berpesan agar segenap umat Kristiani untuk berjalan beriringan sembari bergandengan tangan demi mewujudkan kehidupan yang lebih bermartabat.

“Selamat merayakan Natal untuk saudara-saudaraku umat Kristiani di seluruh penjuru tanah air. Kiranya Natal tahun ini menjadi momentum bagi kita semua untuk bergandengan tangan, menghormati perbedaan, dan menghargai kemajemukan sebagai suatu anugerah dari Tuhan. Hanya dengan bergandengan tanganlah bangsa kita menjadi lebih besar dan mampu bersaing dengan bangsa-bangsa lain,” pungkasnya.

Baca juga: PDI Perjuangan Kubu Raya Salurkan Paket Bapokting untuk Kader yang Rayakan Natal

Baca juga: 50 Kata-kata Ucapan Selamat Natal 2022 Bahasa Inggris serta Artinya dan Link Gambar Kartu Natal

Berlangganan Udpate Terbaru di Telegram dan Google Berita
Menyalinkode AMP
Menyalinkode AMP