Laskar Madura Kalbar Dukung Sikap IKBM dan DAD terkait Video Lutfi Holi

  • Whatsapp
Kegiatan Laskar Madura Kalbar
FOTO/istimewa

KALBARSATU.ID – Ketua Umum Laskar Madura Kalbar Guntur Perdana, SH sangat mendukung sikap IKBM (Ikatan Keluarga Besar Madura) Kalbar dan DAD (Dewan Adat Dayak) Kalbar terkait pelaporan video provokasi oleh Lutfi Holi.

“Kami Laskar Madura Kalbar sangat mendukung sikap IKBM dan DAD terkait pelaporan kepada saudara lutfi ke Polda Kalbar,” ujar Guntur, Rabu (27/05/2020).

Bacaan Lainnya

Kemudian pihaknya menyatakan bahwa persaudaraan Dayak dan Madura sudah harga mati harus dipertahankan.

“Hubungan dan persaudaraan Madura dan Dayak sudah menjadi harga mati yang harus kita pertahankan,” tegas Guntur.

Dia menambahkan, seluruh rakyat Indonesia harus berpegang teguh kepada sila ketiga dalam pancasila.

“Sebagai Warga Negara Kita semua Harus berpegang teguh kepada Pancasila tepat nya sila ketiga yaitu Persatuan Indonesia,” ungkapnya.

Guntur pun berharap dan mengajak masyarakat tidak terprovokasi oleh apapun dan siapapun yang berpotensi memecah belah persaudaraan sesama anak bangsa

“Kami mengajak masyarakat khususnya masyarakat Kalbar untuk tidak terprovokasi oleh apapun dan siapapun jika itu berpotensi memecah belah persatuan kita, sudah seharusnya kita semua merangkul satu sama lain demi persatuan kita sebagai anak Bangsa Indonesia,” pungkasnya.

Diketahui Terkait beredarnya video bernada provokasi oleh Lutfi Holi di media sosial yang meresahkan masyarakat, DAD Kalbar dan IKBM membuat laporan ke Subdit Siber Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Kalbar, Selasa (26/05/2020).

Pos terkait