Terkini

Link Baca Manga Jujutsu Kaisen Chapter 169 di Mangaplus Gratis!

213
×

Link Baca Manga Jujutsu Kaisen Chapter 169 di Mangaplus Gratis!

Sebarkan artikel ini
Link Baca Manga Jujutsu Kaisen Chapter 169 di Mangaplus Gratis!
Link Baca Manga Jujutsu Kaisen Chapter 169 di Mangaplus Gratis!/tangkap layar

KALBAR SATU – Dapatkan link baca manga Jujutsu Kaisen Chapter 169 secar gratis akses.

Kalian dapat menbaca manga terbaru Jujutsu Kaisen chapter 169 secara gratis melalui situs resmi Mangasub dan Vis.

Advertiser
Image
Banner Ads

Terkait chapter kali ini melanjutkan pertarungan Megumi vs Reggie dimana chapter sebelumnya.

Di sini bakal dikejutkan oleh kemunculan salah satu karakter yang sempat diperkenalkan di awal pembukaan Culling Game, Fumihiko Takaba.

Baca Juga: Manga Boruto Chapter 65, Link dan Tanggal Rilis & Spoiler Tentang Karma

Baca Juga: Komik One Piece Chapter 1035: Link Baca di Manga

Dikutip dari forum Jujutsu Kaisen Fanpage laman Faceboook, berikut sinopsis komik Jujutsu Kaisen chapter 169.

Pada episode sebelumnya Hazenoki melempar giginya untuk menyerang Megumi. Lalu tak diduga, sebuah mata yang jatuh dari langit ke arah Megumi Fushiguro. Ternyata, mata tersebut berasal dari sang pelawak, Fumihiko Takaba.

Kemudian Pelawak gagal satu ini muncul melindungi Megumi dari ledakan bom Hazenoki. Hal itu karena meolong Megumi sendiri simpel. Selanjutnya, Takaba menilai Megumi hanya sekedar memiliki tampang penjahat saja sementara kelompok Reggie benar-benar jahat.

Terus Megumi cuma bisa pasrah dan sedikit mempercayainya sebab nyawanya sendiri berhasil tertolong. Megumi juga mengira Hazenoki bisa menggunakan teknik kutukan pembalik. Tentu Hal ini menjelaskan mengapa ia bisa meregenerasi bagian tubuhnya yang dijadikan sebagai bom.

Lalu, Takaba dan Megumi berbagi tugas, Megumi bakal berurusan dengan Reggie, sedangkan Takaba meladeni Hazenoki dengan lima pon sebagai hadiahnya. Kostum konyolnya yang katanya terinspirasi dari superhero yang pernah membuatnya tertawa.

Baca Juga: Prediksi Manga One Piece Chapter 1035: Akses Link Bacap

Tapi, bajunya menutupi setengah kiri badannya membuat bagian vital sebelah kanan Takaba harus kena sensor. Tak hanya penampilannya, cara bicaranya tak bisa dipahami. Pun ketika ditanya berasal dari era mana, Takaba mengiranya apakah ia lucu atau tidak.

Lalu, Takaba kemudian menjelaskan bahwa sudah membuat sumpah pada kostumnya bahwa ia tak akan membuat lelucon garing lagi. Tapi ketika dia mencoba memberi lelucon tentang “istri” ia justru berkata “Wi-Fi”

Baca Juga: Manga Solo Leveling 177 Update Chapter Terbaru Bahasa Indonesia

Tentu saja itu membuat Takaba marah-marah sebab orang hanya bisa diam terpaku karena tak paham dengan apa yang dibicarakan Takaba. Lalu, Megumi sempat berkomentar jika Takaba ini sama garingnya dengan Aoi Todo yang ia kenal.

Namun demikian, dia memiliki penampilan konyol, faktanya kekuatan Takaba juga tak bisa dianggap enteng. Terbukti ketika garing itu ternyata jadi kesempatan Takaba melancarkan serangan ke Hanezoki dengan memberi tendangan keras hingga Hazenoki terpental menjebol tembok bangunan di dekatnya.

Selain itu, Dia perlu menggunakan kekuatan fisik untuk menangkis semua serangan Hazenoki dengan mudah. Reggie pun dibuat terkejut akan kekuatan Takaba tersebut. Takada berhasil mendominasi Hazenoki tanpa perlu menggunakan kemampuan aslinya.

Lalu, Dia tak menduga, output energi kutukan Takaba ternyata semengerikan itu. Ketika itu keterkejutannya dimanfaatkan Megumi menyerang Reggie dari dalam bayangan. Alhasil, Reggie dan Hazenoki pun berhasil terpisah sesuai keinginan Megumi.

Baca untuk temukan jawabannya di manga Jujutsu Kaisen chapter 169 di mangaplus. Kalian dapat membaca manga Jujutsu Kaisen chapter 169 di mangaplus atau bisa akses linknya disini.

Demikian terkait link baca Manga Jujutsu Kaisen Chapter 169 di Mangaplus secara gratis!

Berlangganan Udpate Terbaru di Telegram dan Google Berita
Menyalinkode AMP
Menyalinkode AMP