Terkini

Link Baca Manga Tokyo Revengers Chapter 241 Subtitle Indonesia, Rilis Hari Ini

229
×

Link Baca Manga Tokyo Revengers Chapter 241 Subtitle Indonesia, Rilis Hari Ini

Sebarkan artikel ini
Spoiler Komik Tokyo Revengers Chapter 241 Bahasa Indonesia
Manga Tokyo Revengers Chapter 259, Klik Link Baca Bahasa Indonesia dan Inggris: Jadwal Rilis 29 Juni 2022. Foto/ilustrasi.

KALBAR SATU – Simak spoiler dan link baca manga Tokyo Revengers chapter 241 yang sebentar lagi rilis.

Seperti diketahui bajwa Tokyo Revengers ditulis oleh Ken Wakui. Melansir dari laman penerbit Kodansha, serial manga Tokyo Revengers telah mencapai Volume 24, dengan cover Mikey. 

Advertiser
Image
Banner Ads

Di volume ini, akhirnya Takemichi bertemu dengan Mikey di masa sekarang, namun dia tidak lagi seperti dulu.Kemudian Takemichii berjabat bersama dengan Mikey dan melompat lagi ke masa lalu untuk menyelamatkannya.

Diketahui Chapter 241 melanjutkan jalan kisah Takemichi, Hakkai, dan Chifuyu yang menemui Mitsuya setelah kontes fashion designer selesai. Juga Mitsuya resmi bergabung dengan Thousand Winters dan akan mendesain ulang logo dan kaos mereka.

Lalu, Takemichi merekrut lagi seseorang untuk bergabung dengan Thousand Winters.

Baca juga: Spoiler Komik Tokyo Revengers Chapter 241 Bahasa Indonesia

Cek Kembali Tokyo Revengers Chapter 240

Merqngkum dari Anime Senpai, di chapter 240, Mitsuya setuju mendesain ulang segala sesuatu tentang tim  Thousand Winters, termasuk seragam, logo, dan nama. Mitsuya juga bilang bila melawan Mikey, mereka harus serius dan mendapatkan lebih banyak orang.

Lalu Pahchin, Pehyan, Happy, dan Smiley semuanya bergabung dengan geng Takemitchi. Kemudian Mitsuya bertanya pada Takemitchi apakah ada orang lain yang ingin dia undang.

Tak lama kemudian Takemitchi adalah rumah Takeomi untuk bertemu dengan Senju. Senju lalu mengatakan penyesalannya kepada Mikey setelah mengklaim dirinya gagal mengalahkan South dan harus membubarkan Brahman.

Dia mengkonfirmasi ke Takeomi dan Takemichi yang dia menyembunyikan selama ini sebagai sebuah rahasia bersama Haruchiyo. Haruchiyo menjadi orang jahat dan munculnya impuls gelap Mikey karena salahnya.

Senju mengklaim kekacauan dalam pertarungan tiga geng adalah tanggung jawabnya. Sontak, Takemichi terkejut dan tidak mengerti maksudnya, dari itu Senju mulai menceritakan latar belakangnya dengan sebuah kilas balik, dikutip dari Dual Shockers.

Lalu, Senju menceritakan pertemanan masa kecilnya bersama Mikey, Baji, dan Haruchiyo. Dalam kilas balik Senju, terlihat Mikey, Baji, dan Haruchiyo berlari, sementara Senju mengejar mereka.

Baca juga: Komik Tokyo Revengers Chapter 239: Mitsuya Jadi Draken!

Spoiler Tokyo Revengers Chapter 241

Merangkum dari Recenthighlights, chapter 241 dimulai dengan Shinichiro dan Takeomi mengobrol di rumah Shinichiro. Sano Shinichiro dan Takeomi adalah sahabat.

Kemudian Mikey muncul untuk memamerkan mainan barunya. Takeomi saat itu membawa kedua adiknya, Senju dan Haruchiyo.

Tampak juga Senju melihat mainan Mikey dan mengatakan dia juga menginginkan mainan seperti itu. Saat berbicara, Senju mengatakan “Ore” untuk menyebut kata “aku”, dimana kata “Ore” digunakan untuk subjek “aku” laki-laki.

Menurut Takeomi tidak boleh diucapkan oleh Senju yang seorang perempuan. Takeomi menegur Haruchiyo karena tidak menjadi kakak yang baik, jadi Haru meminta maaf kepada Takeomi atas perilaku Senju.

Selain itu, Takeomi menggantikan figur seorang ayah bagi Senju dan Haru, sebab ayah mereka yang merupakan single parent sibuk bekerja dan tidak sempat mengurus ketiga anaknya.

Hubungan ketiga bersaudara iti tak berjalan dengan baik, sebab Takeomi selalu memarahi Haru saat Senju melakukan kesalahan. Suatu hari, Haru mengungkapkan kekesalannya kepada Senju karena dimarahi tanpa alasan.

Senju jug meminta maaf kepada Haru dan berjanji untuk melakukan hal yang lebih baik. Tak lama kemudian, ketiga bersaudara itu kembali berkunjung ke rumah Shinichiro.

Senju pergi berkeliling rumah seorang diri dan menemukan mainan Mikey. Ia mencoba memainkannya dan secara tidak sengaja merusak mainan Mikey.

Tak lama setelah itu, Mikey datang dan menatap Senju dengan tajam. Mikey bertanya, apakah Senju melihat orang yang merusak mainannya. Lalu, Senju menjawab, Haru-lah yang telah merusaknya.

Baca juga: Spoiler Tokyo Revengers 240: Mitsuya Gabung ke Geng

Tanpa Senju sadari, ucapannya tersebut membuat Mikey naik pitam dan bergegas mencari Haru. Di luar rumah terdengar suara seseorang yang jatuh, Senju berlari untuk melihatnya.

Di halaman rumah Shinichiro sudah ada Mikey, Baji, dan Haru dengan mulut bersimbah darah. “Tersenyumlah Haru,” kata Mikey.

Haru tersenyum dan memperlihatkan kedua ujung mulutnya yang robek akibat pukulan Mikey. Setelah menceritakan hal itu, Senju mulai menangis di depan Takemichi karena berbohong kepada Mikey hari itu.

Mungkinkah Senju akan bergabung dengan Thousand Winters?

Kalian bisa menemukan jawabannya dalam komik Tokyo Revengers Chapter 241 yang kemungkinan rilis hari ini, Selasa (8/2/2022) dan dapat di baca di situs resmi penerbit Kodansha.

Demikian terkait link baca manga Tokyo Revengers Chapter 241 Subtitle Indonesia.

Berlangganan Udpate Terbaru di Telegram dan Google Berita
Menyalinkode AMP
Menyalinkode AMP