Terkini

Link Komik One Piece Chapter 1037 Terbaru dari Reddit: Baca Spoiler Gratis

95
×

Link Komik One Piece Chapter 1037 Terbaru dari Reddit: Baca Spoiler Gratis

Sebarkan artikel ini
Spoiler dan Link Baca One Piece 1035 Free: Klik Disini Cerita Serunya
LINK Dan Spoiler Komik One Piece Chapter 1037 Indonesia, Jadwal Rilis Ada Disini. Foto/Instagram

KALBAR SATU – Segera One Piece Chapter 1037 terbaru akan kembali rilis pada Minggu, 16 Januari 2022.

Baca dibawah ini spoiler komik One Piece Chapter 1037 sudah sepenuhnya ada setelah Redon membocorkannya.

Advertiser
Image
Banner Ads

Lanjutan One Piece Chapter 1037 Luffy mesti menerima serangan mematikan Kaido atau disebut Gundari.

Baca Juga: Link Nonton Drakor Bad and Crazy Episode 10 Subtitle Indonesia, Download Drama Korea di IQIYI

Tampak Kaido melepaskan serangan terakhir yang disebut Gundari saat Luffy belum siap. Hasilnya, Luffy terpental akibat terkena serangan Gundari milik Kaido. 

Cerita pada One Piece Chapter 1037 dari Redon sudah tersedia dalam versi lengkapnya di sini. Dilansir dari Reddit.

Patut disampaikan terima kasih untuk redon dari MangaHelpers Forums . Log Perjalanan Tanpa Emosi Germa 66 Vol. 2: “Desah Hakim”.

Kemudian pada sampulnya, Hakim menunjukan cakrawala di dinding kastilnya. Ichiji dan Reiju duduk di dinding bersamanya.

Kali ini dimana Chapter dimulai di “Ibukota Bunga”. Tentu saja Kami melihat orang-orang masih menikmati festival, meskipun sudah berakhir. 

Kemudian beberapa anak-anak dan orang dewasa menulis harapan di atas lentera kertas dan mengambang guna dikirim ke leluhur mereka dan memenuhi keinginan.

Dipotong ke atap kastil Onigashima. Selanjutnya Pertarungan antara Luffy dan Kaidou telah berhenti. 

Luffy terkejut pada Kaidou karena yang ke wujud manusia, apalagi Kaidou telah mendapatkan satu tong sake dan dengan tenang meminumnya. Lalu, Luffy berteriak padanya dengan marah.

Namun tak diduga, tiba-tiba, Kaidou menangis dengan tawa. Luffy melepas jubahnya dan berlari menuju Kaidou.

Dan Kaidou terus tertawa, ia bersandar pada kanabonya supaya tidak jatuh. Luffy meledakkan lengan kanannya dan merentangkannya untuk menyerang Kaidou sambil terus berbicara.

Tampak Luffy menyerang Kaidou, namun Kaidou melompat mundur saat dia tertawa dan menghindari serangan itu dengan teknik baru.

Lalu, Kaidou berubah menjadi bentuk hybrid dan menggunakan gaya bertarung baru. Kemudian Kaidou memukul Luffy dengan kanabo-nya.

Terlihat serangan Kaidou sangat kuat hingga orang-orang di Live Floor melihat bagaimana sebagian atapnya runtuh. Sehingga Luffy menderita pukulan itu, Kaidou memukulnya di dahi.

Kaidou berubah menjadi naganya. Dia di tanah, terhuyung-huyung karena mabuk. Kaidou hancur dan sedih, sebuah kotak teks memberitahu kita bahwa dia masuk ke “Mode Mabuk Sedih” 

Kemudian Luffy bangkit dan berlari menuju Kaidou. Ketika Luffy hendak mencapai Kaidou, dia menyerang Luffy.

Baca juga: NONTON di HP Demon Slayer Season 2: Streaming Kimetsu No Yaiba Episode 14 Sub Indo, Klik Link Gratis

Namun Luffy menangkis salah satu pisau pemotong Kaidou, yang memotong batu menjadi dua dengan mudah.  Kaidou berubah menjadi bentuk hybrid dan mulai menangis tak terkendali. 

Di sisi lain, Kotak teks lain memberi tahu kita bahwa Kaidou sekarang berada dalam “Mode Mabuk Menangis” Kaidou bersiap menyerang Luffy  lagi dengan kanabo-nya.

Kaidou menyerang Luffy dengan “Raimei Hakke”, tetapi sebelum dia bisa melakukannya, Luffy melompat dan menghindari serangan itu. 

Luffy bersandar pada kanabo untuk mendorong dirinya ke arah Kaidou, dan di halaman ganda yang mengesankan, dia memukul dagu Kaidou dengan tendangan kuat dengan kaki kirinya yang dia regangkan sebelumnya. 

Serangannya sangat kuat, dengan penerangan hitam. Tapi Kaidou tidak menyerah, dan berhasil menangkap kaki kanan Luffy dengan ekornya. 

Kaidou (yang masih menangis) menyeret Luffy ke arahnya dengan ekornya dan mereka berdua bertabrakan dengan headbutt yang besar. 

Dampaknya sangat besar dan banyak cahaya hitam keluar darinya. Tapi kepala Luffy dan Kaidou tidak bersentuhan.

Namun, Kaidou menang atas Luffy (yang terbang menjauh). Setelah kecelakaan itu, tampaknya mabuk Kaidou sudah berakhir. Tiba-tiba, Kaidou marah dan menjadi sangat agresif. Kemudian dia menyerang Luffy dengan “Bolo Breath”. 

Sebuah kotak teks baru memberitahu kita bahwa Kaidou sekarang dalam “Mode Mabuk Kemarahan” Luffy menghindari “Bolo Breath” dan mengejar Kaidou lagi.

Baca Juga: NONTON TELEGRAM One Piece Episode 1006 Sub Indo, Link Streaming Gratis dan Download Pakai Hp

Tepat sebelum memukulnya, Luffy melihat Kaidou mulai memutar kanabo-nya. Di halaman ganda ahli lainnya, Luffy dan Kaidou menyerang pada saat yang bersamaan.

Catatan terjemahan: Gundari adalah salah satu dari 5 Raja Kebijaksanaan (Myōō) dalam agama Buddha. Luffy menyerang Kaidou dengan banyak pukulan raksasa dengan “Warna Raja Tertinggi Haki”. 

Kaidou melakukan serangan balik dengan mengayunkan kanabonya dan menangkis pukulannya. Meski kedua serangannya ketat, terkadang baik Luffy maupun Kaidou berhasil saling pukul.

Luffy memperlambat serangannya dan menghentikan kanabo Kaidou dengan tangan kirinya.  Kemudian dia meregangkan kaki kirinya, meledakkan kakinya, dan memukul perut Kaidou dengan tendangan yang kuat.

Mata Kaidou menjadi kosong dan darah keluar dari mulutnya. Luffy menatapnya dengan sangat serius dan marah. Pertarungan berlangsung panas tapi..

Potong ke atas Garis Merah, ke “Tanah Suci Mary Geoise”. “Gorousei” berkumpul di “Kastil Pangea”.

Dengan pertarungan Kaidou dan Big Mom, tidak wajar jika seseorang mati selama pertempuran itu…!! Orang itu harus dilenyapkan. “

Memotong ke laut dekat Wanokuni. Armada Pemerintah Dunia masih ada. Salah satu agen pemerintah melaporkan situasi tersebut oleh Den Den Mushi.

Gorousei dengan bintik-bintik tanda lahir di dahinya: “Tidak… Itu tidak mungkin!! Bahkan bagi kami, “buah” itu telah menjadi legenda. Selama berabad-abad, buah itu bahkan tidak pernah “dibangunkan”.

Baca Juga: Nonton Drama Snowdrop Episode 11 Sub Indo Link Streaming Online

Gorousei dengan rambut pirang dan janggut pendek: “Lalu kenapa “Pemerintah Dunia”…berusaha keras untuk memberi nama lain buah iblis ITU!!”

Di panel terakhir bab ini, kami menemukan apa yang dilihat agen Pemerintah.  Bayangan raksasa itu adalah Zunesha, gajah raksasa yang membawa pulau Zou di punggungnya. 

Zunesha berada tepat di belakang armada Pemerintah Dunia di laut dekat Wanokuni… Catatan editor: “Apa arti sebenarnya dari kata-kata mereka?”

Demikian terbaru tentang One Piece Chapter 1037 dari Reddit tentang pertarungan Luffy vs Kaido.

Untuk komik One Piece Chapter 1037 di situs baca gratis di Viz Media atau melalui link di artikel ini.

KLIK DISINI

Demikian terkait Link Komik One Piece Chapter 1037 Terbaru dari Reddit: Baca Spoiler Gratis.

Berlangganan Udpate Terbaru di Telegram dan Google Berita
Menyalinkode AMP
Menyalinkode AMP