Terkini

LINK SPOILER Dan Baca One Piece 1036 Chapter Tulisan Indonesia: Duel Lutfy Vs Kaido

133
×

LINK SPOILER Dan Baca One Piece 1036 Chapter Tulisan Indonesia: Duel Lutfy Vs Kaido

Sebarkan artikel ini
LINK Baca dan Spoiler One Piece Chapter 1035 Gratis: Terjadi Pertempuran Berlarut-larut
GRATIS! Tanggal Rilis One Piece 1057: Spoiler, Link Baca Lengkap. Foto/Instagram.

KALBAR SATU- LINK SPOILER Dan Baca One Piece 1036 Chapter Tulisan Indonesia: Duel Lutfy Vs Kaido.

Inilah link spoiler dan baca komik One Piece Chapter 1036 sudah tersedia dihalaman ini.

Advertiser
Image
Banner Ads

Ayo buruan baca komik One Piece Chapter 1036. Untuk para penggemarnya, diketahui bahwa One Piece Chapter 1036 di MangaPlus akan dirilis pada 3 Januari 2022.

Dalam alur ceritanya One Piece kali ini akan bertarung Luffy melawan Kaido dimana kali ini keduanya menunjukan senyuman penuh semangat.

Dikutip cari Viz.com, chapter 1036 kali ini akan mengusung judul “Bushido, Cara Samurai untuk Mati” dimana cerita akan berfokus pada nasib beberapa anggota Samurai Akazawa.

Diketahui Bushido sendiri berasal dari nilai-nilai moral Samurai yang menekankan pada beberapa kombinasi dari kesederhanaan, kesetiaan, dan penghormatan sampai mati.

Chapter dibuka dengan pertarungan di sisi kanan pulau tengkorak dimana Zoro yang berhasil menebas pedang dan sayap King menjadi dua, serta mengenai tubuh utama dari King.

Setelah itu, panel pun langsung dialihkan ke Flashback saat King dan Kaido yang berhasil keluar dari Lab pemerintah di Punk Hazard.

Baca juga: Manga One Piece 1036 Chapter Terbaru Gratis: Link baca Komik dan Spoiler

Baca juga: Baca One Piece Chapter 1036: Link Komik dan Spoiler

Dari percakapan mereka, diketahui bahwa King pernah hidup di era yang sama dengan Joyboy.
Tetapi, Kaido bukanlah Joy Boy seperti yang dibayangkan oleh King.

Meskipun begitu, Kaido yakin jika ia mampu mengubah ketidakadilan pemerintah dunia saat ini dan menjadi Raja bajak laut.

Hal itulah yang membuat King berjanji tidak akan kalah menghadapi musuh-musuhnya sampai mengantarkan Kaido menjadi Raja bajak laut

Disisi lain, kita juga diperlihatkan pada Flashback ketika Zoro berjanji pada Luffy untuk menjadi pendekar terkuat saat kekalahan pertamanya melawan Dracule Mihawk di Baratie.

Saat itu Zoro berjanji bahwa dia tak akan kalah dari siapapun sampai ia berhasil jadi pendekar pedang terhebat walaupun ia harus menjadi raja neraka sekalipun.

Kemudian di panel berikutnya kita diperlihatkan salah satu CP 0 yang sedang berbicara sesuatu kepada Bao Huang tentang kekalahan All Stars dan para Tobi Roppo oleh Topi Jerami.

Namun ia mengatakan kemenangan mereka belum sepenuhnya diraih oleh mereka, sebab masih ada 2 monster lagi yang harus mereka kalahkan.

Baca juga: Baca Manga One Piece Chapter 1036: Link dan Tanggal Rilis

Baca juga: Baca Manga One Piece Chapter 1036: Link dan Tanggal Rilis

Dan disaat bersamaan terlihat Big Mom yang sedang mengamuk akibat serangan Trafalgar Law dan juga Eustass Kid.

Di lain sisi kita akan melihat beberapa adegan yang terjadi di Onigashima, dimana Momonosuke tengah berusaha menahan pulau Onigashima dengan menarik awan agar tidak jatuh ke bawah pusat ibukota Bunga.

Apalagi jika Luffy berhasil menumbangkan Kaido, awan yang mengangkat pulau akan menghilang dan meluluhlantakan orang-orang yang ada di bawah sana dengan bubuk mesiu yang tersimpan di Gudang bawah tanah.

Sementara itu, Yamato tengah bergegas memasuki gudang senjata bawah tanah Onigashima dan memindahkan seluruh bahan peledak yang tersimpan disana sebelum perwujudan api kebencian Kanjuro datang dan menyebabkan Onigashima meledak di udara.

Akan tetapi masalah lain datang saat Numbers 6 yang bernama Rokki tengah menjaga pintu gerbang Gudang sambil tertidur, Untunglah Rokki berhasil diatasi berkat bantuan Number kenalan Yamato, Fuuga.

Panel selanjutnya beralih ke loteng antara lantai satu dan dua, dimana Ijo menolong Usop yang berjuang untuk menyerang musuh di tempat di mana Kiku dan Kinemon jatuh dan membiarkannya membawa mereka dari sana dari serangan musuh.

Disisi lain, Raizou dan Fukurokuju yang masih bertarung dengan sengit di lantai tiga hingga akhirnya berakhir dengan menjebak satu sama lain dengan jurus pelumpuhan.

Kemudian panel berpindah ke basement lantai dua, dimana X Drake dan Numbers Zanki telah dikalahkan oleh agen CP0, sedangkan Scratchmen Apoo yang sebelumnya beraliansi dengan Drake berhasil melarikan diri bersama Numbers Ibbi.

CP0 mengatakan apabila para generasi baru itu berhasil mengalahkan salah satu Yonkou, ini akan menjadi penentuan takdir Era mereka dan tentunya ini akan menjadi berita besar yang mengguncang dunia.

Di panel akhir, kita akan melihat Kaido dan Luffy yang terus bertarung habis-habisan di atap Onigashima.

Luffy terkena serangan gada milik Kaido, begitu juga sebaliknya Kaido pun terkena serangan Roc Gun dari Luffy hingga akhirnya mereka terjatuh secara bersamaan.

Namun pertarungan semakin menarik ketika keduanya saling menikmati pertarungan mereka.

Klik link One Piece chapter 1036 tang akan rikis pada 3 Januari 2022.

Klik DISINI

Itulah LINK SPOILER Dan Baca One Piece 1036 Chapter Tulisan Indonesia: Duel Lutfy Vs Kaido

Berlangganan Udpate Terbaru di Telegram dan Google Berita
Menyalinkode AMP
Menyalinkode AMP