Link Streaming dan Spoiler Anime Boruto Episode 218 Manga Chapter 53

  • Whatsapp
Link Streaming dan Spoiler Anime Boruto Episode 218 Manga Chapter 53
Link Streaming dan Spoiler Anime Boruto Episode 218 Manga Chapter 53

KALBAR SATU – Bagi rekan rekan, yok baca link streaming dan Spoiler Anime Boruto Episode 218 Manga Chapter 53. Nah di episode sebelumnya penonton dibuat takjub oleh kekuatan besar dari Baryon Mode milik Naruto.

Namun diketahui kekuatan tersebut tidak cukup untuk mengalahkan Isshiki. Makanya pastinya pada Boruto episode 218 nanti juga tentunya akan semakin menarik untuk disaksikan.

Bacaan Lainnya

Saat ini Kawaki ada di Medan pertempuran, dirinya memilih untuk menyerahkan diri kepada Isshiki agar dapat menyelamatkan Naruto. Lalu apakah Kawaki akan menyerah begitu saja?.

Baca Juga: Link Nonton dan Live Streaming Ikatan Cinta, Putri untuk Pangeran, Berikut Acara RCTI Hari Ini, 28 September 2021

Baca Juga: Link Download Drakor Squid Game Sub Indo Full Episode 1,2,3,5,6,7,8, 9, Yok Nonton

Tidak mungkin bukan! Bila Melansir dari manga Boruto chapter 53, Kawaki diketahui menipu Isshiki dengan menyerahkan diri menggunakan Kage Bunshin. Dengan begitu Isshiki tak bisa menanamkan Karma baru kepada dirinya. Awalnya Isshiki tidak menyadari hal itu, bahkan tidak mengetahui kalau Kawaki dapat menggunakan ninjutsu.

Tampak ini membuktikan bahwa hasil latihan bersama Naruto dan Boruto membuahkan hasil, Isshiki sampai sangat terkejut ketika dia mengetahui kalau Kawaki yang ditanami Karma baru olehnya hanyalah Bunshin.

Kondisi itu membuat frustasi, kemudian Isshiki menanyakan kepada Kawaki apa yang telah dia perbuat. Lalu juga tubuhnya mulai melemah hingga akhirnya dia berlutut.

Baca Juga: Link Gambar dan Twibbon Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober 2021 Cocok Untuk Wa dan Instagram

Baca Juga: Link Streaming Drama Squid Game Full Episode Bahasa Indonesia 2021 & Download di Netflix

Da pada saat itulah Kawaki yang asli muncul dihadapannya. Kata-kata terakhir Kawaki sangat menjatuhkan harga diri Isshiki sebagai Otsutsuki. Akhirnya dia menginjak Isshiki dan mengakhiri hayatnya untuk selamanya.

Dalam pertempuran ini dimenangkan oleh Konoha, tapi yang mengagetkan di sini keadaan Naruto yang tiba-tiba tidak sadarkan diri, apakah dia akan tewas disini?. Saksikan jawabannya dengan menonton langsung episode 218.

Baca Juga: Link Nonton Streaming Serial Sex Education Season 4 di Netflix

Baca Juga: Jadwal dan Link TVRI Siaran Langsung Piala Sudirman 2021 Indonesia vs Kanada Malam Ini

Pun pada seri anime Boruto episode 218 itu mengadaptasi keseluruhan cerita dari manga boruto chapter 53, juga akan muncul Borushiki (Boruto Momoshiki) yang akan lebih mengacaukan keadaan.

Kemudian munculnya Momoshiki dalam tubuh Boruto tentu mengejutkan, tanpa dia basa-basi segera menghancurkan Rinnegan Sasuke dengan Kumai hingga tidak ada jalan lain untuk keluar dari dimensi tersebut selain lewat Karma Boruto.

Akhirnya omongan Momoshiki yang memberitahu kepada mereka kalau dia senang ketika mereka mengalahkan Isshiki, dan mengatakan kalau kini hanya mereka gangguan satu-satunya.

Baca Juga: Jadwal dan Link TVRI Siaran Langsung Piala Sudirman 2021 Indonesia vs Kanada Malam Ini

Baca Juga: Link Streaming Drakor Squid Game Episode 1,2,3,4,5,6,6,8,9 Bahasa Indonesia Download

Lalu Apakah Momoshiki bakal menghabisi Kawaki, Sasuke, dan Naruto disini?. Kalian harus nonton kelanjutan ceritanya pada Boruto episode 218 yang akan dirilis pada 3 Oktober mendatang.

Selain itu, diketahui kalau seri manga Boruto biasanya tidak sepenuhnya mengadaptasi cerita dari manganya. Semuanya tergantung oleh sang sutradara anime akan mengadaptasi keseluruhan cerita manga atau tidak.

Hal itu sama pada episode saat Isshiki menyerang Konoha, disana dia ditahan oleh Chouji, Kiba, Rocklee, Tenten, dan Konohamaru. Sebab pada versi manganya yang menahan Isshiki ketika saat itu hanyalah Konohamaru, hingga Naruto datang.

Adegan itu mendapat kontroversi kritik dari para penggemar, karena seharusnya teman seperjuangan Naruto tersebut seharunya dapat memberi perlawanan lebih, dan tidak kalah hanya dengan satu serangan saja.

Begitu juga pada episode 217 lalu yang menayangkan flashback Kawaki dengan Jigen saat dirinya masih kecil. Masa kecil kelam Kawaki ditampilkan dan membuat isi cerita dari episode tersebut menjadi semakin menyentuh.

Itulah informasi terkait link streaming dan spoiler anime Boruto episode 218 mendatang.

Rujukan Media Online satunus.id

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

1 Komentar