Link Streaming Nonton Film Shang-Chi and The Legend of the Ten Rings Sub Indo, Download Gratis

  • Whatsapp
Link Streaming Nonton Film Shang-Chi and The Legend of the Ten Rings Sub Indo, Download Gratis
Link Streaming Nonton Film Shang-Chi and The Legend of the Ten Rings Sub Indo, Download Gratis

KALBAR SATU – Link Streaming Nonton Film Shang-Chi and The Legend of the Ten Rings Sub Indo, Download Gratis.

Sebelum mendownload gratis dan mendapatkan link streaming film Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings sub Indo, ada baiknya untuk membaca sinopsisnya terlebih dahulu.

Bacaan Lainnya

Film Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings merupakan film terbaru yang tayang pada 3 Oktober 2021.

Adapun genre dari film Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings mengisahkan tentang sebuah tindakan, petualangan, serta fantasi.

Baca Juga: LINK Gratis Nonton Streaming Little Mom Episode 8, 9, 10 Full Movie, Mulai Jumat 15 Oktober 2021
Baca Juga: LINK Gratis Nonton Streaming Thomas dan Uber Cup Indonesia Vs Taiwan, Pertandingan Rabu 13 Oktober 2021

Film ini disutradarai oleh Destin Daniel Cretton, para pemain film Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings juga diaktori oleh, Simu Liu, Awkwafina, Tony-Chiu-Wai Leung, Ben Kingsley, Mangger Zhang, Fala Chen, Michelle Yeoh, Wah Yuen, Florian Munteanu, serta masih banyak lagi.

Film ini kurang lebih 2 jam 12 menit, film Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings menceritakan tentang Perjalanan pahlawan mistis dan emosional.

Diketahui Film Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings mengisahkan tentang sosok Shang-Chi, master Kung Fu berbasis persenjataan, dipaksa untuk menghadapi masa lalunya setelah ditarik ke dalam organisasi Sepuluh Cincin.

Dikisahkan bahwa Ribuan tahun lalu pada film Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings, Xu Wenwu menemukan Sepuluh Cincin, sepuluh senjata mistis yang memberikan keabadian dan kekuatan besar bagi penggunanya.

Kemudian Wenwu diketahui mengumpulkan prajurit yang disebut Sepuluh Cincin dan menaklukkan banyak kerajaan dan menggulingkan pemerintah sepanjang sejarah.

Di tahun 1996, kemudian Wenwu mulai mencari desa Ta Lo, yang dikatakan menyimpan berbagai binatang mitos, untuk memperluas kekuasaannya.

Lalu Wenwu juga menemukan pintu masuk desa, tetapi dihentikan oleh penjaga desa, Ying Li. Kemudian Keduanya jatuh cinta dan memiliki dua anak, yaitu Shang-Chi dan Xialing.

Selanjutnya Wenwu meninggalkan sepuluh cincin dan organisasinya untuk bersama keluarganya. Sayangnya, Li dibunuh oleh Iron Gang, saingan lama dari Sepuluh Cincin, dan Wenwu sekali lagi mengambil sepuluh cincin untuk membantai mereka dan melanjutkan kegiatan kriminalnya.

Baca Juga: DOWNLOAD Bingkai Twibbon Hari Santri Nasional 22 Oktober 2021, Ada Link Kemenag

Dalam film ini, Shang-Chi melatih seni bela diri dan dikirim oleh Wenwu pada usia 14 tahun untuk membunuh pemimpin Geng Besi. Setelah memenuhi misinya, Shang-Chi yang trauma melarikan diri ke San Francisco, di mana ia mengadopsi nama “Shaun”.

Selain itu, kemudian Cincin itu untuk membuka segel. Penduduk desa, Shang-Chi, Xialing, dan Katy berlatih dan bersiap untuk kedatangan mereka.

Baca Juga: Link dan Tailer Ikatan Cinta Rabu 13 Oktober 2021: Iqbal Ajak Ketemu Mama Rosa, Ada apa?

Ingin tahu seperti apa  jalan ceritanya, berikut link download film film Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings sub Indo KLIK DI SINI.

Itulah Link Streaming Nonton Film Shang-Chi and The Legend of the Ten Rings Sub Indo, Download Gratis

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

3 Komentar