Terkini

Live streaming Floyd Mayweather Vs Logan Paul, Juara Tak Terkalahkan Vs YouTuber

103
×

Live streaming Floyd Mayweather Vs Logan Paul, Juara Tak Terkalahkan Vs YouTuber

Sebarkan artikel ini
%Kalbar Satu%

TINJU DUNIA KALBAR SATU- Digelar kembali petinju dunia Floyd Mayweather Jr kembali naik ring usai dikabarkan memutuskan pensiun dari dunia tinju status saat ini merupakan salah satu petinju handal yang tidak pernah kalah.

Pekan depan petinju Mayweather akan melakukan duel maut menghadapi Logan Paul, mantan petinju namun saat ini ia fokus menjadi YouTuber.

Advertiser
Image
Banner Ads

Duel keduanya antara Floyd Mayweather Jr Vs Logan Paul dipanggungkan di ring yang bertempat di Stadion Hard Rock di Miami, Florida, Amerika Serikat pada hari Minggu 6 Juni 2021 atau Senin 7 Juni 2021 pukul 07.00 pagi WIB.

Oasa berita yang beredar saat ini, diberitakan pula bahwa Floyd Mayweather vs Logan Paul live di Feed Asiasat 5 HD
Duel keduanya bisa anda disaksikan di Fight Sports dengan menggunakan pay tv K Vision & MNC Vision.

Ini bakal menjadi momentum laga bergengsi bagi kedua bagi petinju handal yang berjuluk ’Pretty Boy’ tersebut setelah memutuskan gantung sarung usai tinju pada 2017 lalu.

duel bergengsi bergeng ini petinju Mayweather memukul KO jagoan UFC, Conor McGregor, di T-Mobile Arena, Las Vegas Amerika Serika, 26 Agustus 2017.

Sedangkan petinju Logan Paul, duelnya menghadapi Floyd Mayweather Jr adalah laga untuk perdana setelah sebelumnya ia memutuskan pensiun atau menggantung sarungnya dari dunia tinju .

Paul hanya satu kali bertarung dalam pertandingan dilaga resmi yakni ketika paul melawan Olajide William Olatunji 9 November 2019, di Staples Center, Los Angeles, Amerika Serikat.

Dalam laga tersebut Logan Paul pun kalah KO dan tidak jauh dari itu, ia langsung memundurkan dirinya dari tinju beralih profesi menjadi TyouTuber

Duel keduanya di undur dikabarkan.

Pertarungan antara tinju dunia Floyd Mayweather Jr Vs Logan Paul sebenarnya akan dilakukan pada Sabtu 20 Februari 2021.

Namun ternyata duel tersebut ditunda karena masih banyak beragam persoalaan begitu juga hambatan terutaman akibat pancemi covid-19 yang belum kunjung usai.

Masalahnya tidak begitu parah, namun pada pertimbangan pertandingan tersebut dianggap menjadi penyebab duel ini diundur.

Petinju Paul membantahnya.
Dan Pertarungan Mayweather disudurkan kembali dan saya menyetujui sepenuhnya,” ungkap si Paul dikutip dari The Sun, 1 Juni 2021.

“Pertarungan ini akan berlangsung , tetapi saya ingin saat bermain nanti pada setiap arena dipenuhi dengan penonton. Kemudian dari sisi bisnis, kami harus menyelesaikannya.

Ia menginginkan begitu karena banyak orang didalam timnya, diantaranya yakni penasihatnya, Al Haymon juga terlibat.

Jika semua permasalahan selesai artinya anda harus menyelesaikan kesepakatan yang sebenarnya,” ungkap petimju YouTuber asal Amerika Serikat ini

Pertarungan tinju diniayang snagat bergensi ini, keduanya dianggap membuahkan moment duel paling aneh dalam sejarah tinju dunia.

Kenapa tidak? Petinju dilihat dari logan paul yang tidak pernah terkalahkan menghadapi petinju yang memiliki rekor kemenangan 50-0.

“Saya hanya butuh latihan dan latihan terus menerus, dan sambilberlatih bertanding. Setiap hari yang telah kulalui, aku akan menjadi lebih baik di ring dan mengalahkan lawanku ku(Mayweather).
Showtime, Mayweather berkata, “Saya bukan petinju yang tidak bisa diajak untuk bermain-main.

Saya suka sekali dengan keseriusam dan saya bukan tipe orang yang suka bercanda. Benar-benar tidak sopan,” ungkap dia

Ungakap petinju Mayweather sangat marah setelah disalah satu pertemuan pekan ini harus bertemu lawannya.

Ia marah karna permasalahan Logan paul mengambil topi dari kepalanya pada waktu pertemuan tersebut . Sejak itu Logan Paul merasa membuat Mayweather sangat marah.

Berlangganan Udpate Terbaru di Telegram dan Google Berita
Menyalinkode AMP
Menyalinkode AMP