PDIP Singkawang Terus Berupaya Bantu Pemerintah Menanggulangi Wabah Covid 19

  • Whatsapp
Tampak Niken Tia Tantina (tengah) bersama mahasiswa di antaranya PMII Kota Singkawang, BEM STIH, Himpunan Mahasiswa Jurusan AKPER Singkawang dan BEM STKIP Singkawang.

KALBARSATU.ID – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kota Singkawang terus melakukan upaya untuk membantu pemerintah dalam menangani dan menanggulangi wabah Covid 19.

Salah satu usaha yang dilakukan bagi-bagi masker dan Vitamin C di area pasar Beringin Jalan G M Situt (Condong) Kota Singkawang.

Dalam kesempatan itu, Wakil Ketua Bidang Pemuda dan Olahraga DPD PDI Perjuangan Kalimantan Barat, Niken Tia Tantina yang mengikuti aksi tersebut mengatakan, bantuan yang diberikan oleh DPC PDI Perjuangan Kota Singkawang adalah upaya mencegah penularan Covid 19 terhadap pelaku usaha menengah kebawah yang berada di area pasar beringin.

“DPC PDI Perjuangan Kota Singkawang kembali melakukan aksi gotong royong dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19. Kali ini kami memilih Area Pasar Beringin dengan membagikan masker dan Vitamin C Kepada pedagang kaki lima, tukang sol sepatu, tukang becak, dan pasukan kuning yang selalu menjaga kebersihan kota Singkawang,” kata Niken Tia Tantina ketika diwawancarai awak media, Kamis (16/04/2020).

Dirinya berharap aksi kemanusiaan yang dilakukan oleh DPC PDI Perjuangan Kota Singkawang bermanfaat terhadap masyarakat khususnya untuk para pedagang kecil di area pasar beringin dan sekitar.

“Alhamdulillah kegiatan hari ini selesai, dengan sedikit berbagi masker dan vitamin di Area Pasar Beringin. Mudahan-mudahan apa yang kita berikan bermanfaat untuk masyarakat,” ujarnya.

Selain itu, ia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada perorangan maupun orang yang terlibat dan berkontribusi dalam aksi tersebut.(*)

Gerindra Kalbar