Peduli Covid 19, Keluarga Besar GMNI Ketapang Bagikan Ribuan Masker

  • Whatsapp
GMNI Ketapang bagikan masker
Tampak pengurus DPC GMNI Ketapang bagikan masker kepada masyarakat, - Foto/Dok.GMNI Ketapang

KALBARSATU.ID – Keluarga Besar Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Kabupaten Ketapang yang terdiri Dewan Pimpinan Cabang (DPC) GMNI dan Persatuan Alumni (PA) GMNI Ketapang membagikan 1000 masker kepada masyarakat di Taman Kota Ketapang dan Perempatan Kapolres Ketapang. Pembagian masker tersebut dilakukan guna ikut mencegah penularan Covid-19.

“Pembagian masker ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian kami selaku komponen masyarakat dalam ikut serta mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid 19,” ujar Mido Ketua DPC GMNI Ketapang Kepada Kalbarsatu.id, sabtu (9/5/2020).

Bacaan Lainnya

Tidak hanya itu, dirinya itu juga mengajak masyarakat bersama-sama memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan mengikuti dan sadar terhadap himbauan dari pemerintah yaitu physical distancing dan Sosial Distancing.

“Sangat pentingnya sadar dalam menjaga kebersihan dengan sesering mungkin mencuci tangan, sadar akan pentingnya menjaga jarak, sadar dan harus menjadi kebiasaan atau budaya memakai masker jika beraktifitas diluar rumah. Serta sadar dan patuh akan himbauan pemerintah, untuk beribadah dari rumah, belajar dari rumah, beraktifitas di rumah dan menunda mudik sampai wabah pandemi ini berlalu,” katanya.(Syam)

Pos terkait