Pemkab Mempawah Bagikan Masker dan Telur di Kecamatan Segedong Guna Mencegah Covid 19

  • Whatsapp
Tampak Wakil Bupati Kabupaten Mempawah, Muhammad Pagi mewakili Pemerintahannya membagikan masker dan telur kepada warga di Kecamatan Segedong, Rabu (22/4/2020)

KALBARSATU.ID – Wakil Bupati Kabupaten Mempawah, Muhammad Pagi mewakili Pemerintahannya membagikan masker dan telur kepada warga di Kecamatan Segedong. Hal itu dilakukannya dalam upaya mencegah penuran Covid 19.

“Alhamdulillah, puji syukur kita sampai kepada Allah Swt atas limpahan rahmat, taufik dan hidayah Nya, karena kita semua hari ini dalam keadaan sehat walafiat. Kita saat ini diuji oleh Allah Swt dengan masalah yang berkaitan kesehatan (Covid 19),” kata wakil Bupati Kabupaten Mempawah, Muhammad Pagi saat dihubungi KALBARSATU.ID, Rabu (22/4/2020).

Mad Pagi sapaan akrabnya, mengatakan, dengan kompakan dan semangat bersama, Kabupaten Mempawah sampai saat ini masih dalam keadaan kondusif, aman dan tentram serta masih ada di zona hijau.

Oleh karenanya, dirinya mengapresiasi segala upaya yang telah dilakukan Gugus Tugas Kecamatan Segedong, sehingga penularan Covid 19  di wilayahnya bisa dicegah.

“Atas nama Pemerintah dan Gugus tugas penanganan Covid 19 Kabupaten Mempawah saya ucapan terima kasih dan penghargaan kepada Gugus Tugas Kecamatan Segedong yang telah berupaya dan memberikan pemahaman serta pelayanan kepada masyarakat Kecamatan segedong untuk memutus mata rantai virus Covid 19,” sambungnya.

Ia juga berharap Covid 19 segera hilang dari Indonesia khususnya dari Kalbar dan Kabupaten Memapwah, sehingga masyarakat tidak khawatir dalam menjalankan aktifitas sehari-hari.

“Kita berdoa dan mudah-mudahan
 Ini Covid 19 segera berakhir, agar kita semua tenang dalam beraktifitas dan tidak was-was lagi,” imbuhnya.

Selain itu ia juga menyampaikan, jika  protap dari pemerintah diikuti dan dipatuhi oleh masyarakat, Insyaallah, penularan Covid 19 bisa dihindari.(Zb)

Gerindra Kalbar