Terkini

Prediksi One Piece Episode 1011, Supernova Semakin Berani di Pertempuran Negeri Wano

112
×

Prediksi One Piece Episode 1011, Supernova Semakin Berani di Pertempuran Negeri Wano

Sebarkan artikel ini
Spoiler One Piece Chapter 1046: Kaido Pahami Kekuatan Gomu Gomu No Gigant Luffy
Baca Komik One Piece 1062 Full, Spoiler Lengkap di Link MangaPlus Minggu 9 Oktober 2022. Foto/Instagram.

KALBAR SATU – Yuk simak prediksi One Piece Episode 1011, dimana ceritanya Supernova Semakin Berani di Pertempuran Negeri Wano

Anime One Piece episode 1011 belum dirilis, namun prediksinya pertarungan kemungkinan masih tentang pertarungan seputar Negeri Wano.

Advertiser
Image
Banner Ads

Di One Piece episode 1011, masih diperkirakan Luffy dan Supernova lainnya akan menghampiri Kaido dan Big Mom untuk bertempur.

Mengingat Anime One Piece episode 1011, diprediksi bakal mengambil referensi dari manga Chapter 998 Sampai 1000, persiapan supernova untuk lawan Kaido dan Big Mom.

Baca Juga: Link Baca & Spoiler One Piece Chapter 1040 Sub Indonesia: Klik Manga Disini

Pad adegan One Piece Episode 10011 akan diawali dari pulau Onigashima yang terbang, dan disaksikan oleh orang-orang di Negeri Wano.

Dirangkum dari Manga Plus Shueisha. Berikut ini alur Anime One Piece episode 1011 dari manga Chapter 998 Sampai 1000.

Pada Anime One Piece episode 1011, diperkirakan mengambil sedikit adegan dari manga Chapter 998 dan mayoritas adegannya dari manga Chapter 999 sampai 1000.

Dimana Franky bersiap bertarung dengan Sasaki keduanya tampak serius, sedangkan Sanji masih diperdaya dalam perangkap Black Maria, dan anak buahnya.

Di sisi lain Jinbei baka melawan Who’s Who dan anak buahnya, di Manga Chapter 998 monster es biru yang terinfeksi virus ciptaan Queen belum terbunuh semuanya.

Baca Juga: LINK NONTON ONE PIECE Episode 1010 Sub Indo Gratis, Download & Streaming: Sanji Tertangkap

Kemudian, Marco sampai di situ ikut melawan monster es biru, membantu Chopper, Bersama para samurai yang beraliansi dengan mereka.

Juga Marco dan Zoro melawan anak buah Kaido yang lainnya hingga mereka kalahkan, Zoro tampak bergegas untuk menuju tempat Kaido dan Big Mom.

Berpindah ke manga One Piece Chapter 999, dimana Yamato menceritakan bayangan masa lalunya dengan Ace, yang pernah bertarung sampai minum sake bersama.

Ace berkisah tentang Luffy pada Yamato, Ace menyebut kalau yang terkuat dari semua generasi terburuk ialah Luffy sebagai adiknya.

Yamato bicara pada Ace sambil tersenyum, dan meminum sake. “sampai berapa kali kau terus menyebut nama adikmu” ujar Yamato pada Ace.

Tampak Luffy sampai terlebih dulu ke lokasi tempat Kaido dan Big Mom berada yaitu Onigashima, terlihat para samurai Akazaya nine sudah kalah.

Baca Juga: Baca Manga One Piece Chapter 1040 Indonesia, Akses Link Di Situs Resmi

Kemudian Saat Kaido memukul Luffy dari belakang Law datang Secara Tiba-tiba menggagalkan serangan Kaido, lalu Zoro, Kid, Killer mereka juga Sudah siap bertempur.

Terlihat juga Ya penggerakan para supernova, semakin berani, untuk melawan Yonkou di depannya.

Demikian informasi prediksi Anime One Piece episode 1011, dari rangkuman manga Chapter 998 Sampai 1000.

Berlangganan Udpate Terbaru di Telegram dan Google Berita
Menyalinkode AMP
Menyalinkode AMP