RJP Siap Salurkan Donasi Polda Kalbar Bagi Pekerja Terdampak Covid 19

  • Whatsapp
Polda Kalbar saat menyalurkan bantuannya kepada Rumah Jurnalis Pontianak, Selasa (21/04/2020)

KALBARSATU.ID Polda Kalimantan Barat (Kalbar) menyalurkan bantuan berupa sembako melalui Gerakan Sosial Rumah Jurnalis Pontianak RJP untuk dibagikan kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid 19.

Adapun bantuan diserahkan oleh perwakilan dari Polda Kalbar kepada Koordinator Gerakan Sosial Rumah Jurnalis Pontianak, Rizal Daeng di Posko Rumah Jurnalis Pontianak, Selasa (21/04/2020).

Bantuan yang telah diserahkan berupa sembako yakni terdiri dari Beras sebanyak 250 pac isian 5 kg, minyak goreng 250 kg, Mie Instan 250 dus.

Kanit 1 Subdit 1 Ditintelkam Polda Kalbar, AKP Ratono mewakili dari Poda Kalbar menyampaikan bahwa bantuan ini bagian dari upaya untuk membantu masyarkaat khususnya di Kota Pontianak yang terdampak adanya pandemi Covid 19.

“Kami dari Polda Kalbar memberikan bantuan kiranya agar dapat membantu ataupun meringankan masyarakat terdampak covid 19 . Saya berharap kedepan ada hal serupa yang akan kita sampaikan lagi pada masyarakat,” katanya.

Polda Kalbar saat menyalurkan bantuan berupa sembako kepada Rumah Jurnalis Pontianak.

Ia menyampaikan Polda Kalbar telah menyalurkan bantuan melalui Gerakan Sosial Rumah Jurnalis Pontianak dan di beberapa Panti Asuhan.

“Harapannya kita masyarakat tetap dirumah dan sumbangan ini bisa untuk memenuhi kebutuhan pokok . Jadi tidak perlu keluar untuk membantu memutus mata rantai penyebaran covid 19,” imbuhnya. (*)