SBSI Kalbar Bagikan Ribuan Paket Pada Hari Buruh 1 Mei Nanti

  • Whatsapp
Korwil SBSI Kalbar, Sujak Arianto, – Dok.Pontianak Satu

KALBARSATU.ID – Aksi Buruh yang menuntut omnibus law cipta kerja  dihentikan karena wabah pandemi Covid 19, hal ini Serikat Buruh Sejahtera Indonesia (SBSI) Kalimantan Barat (Kalbar) akan membagikan ribuan paket pada hari buruh 1 Mei 2020.

“Kami sudah koordinasi dengan Provinsi terkait rencana hari buruh 1 Mei 2020, melibatkan Kapolda, BPJS Keternaga kerjaan, dan kepala Dinas keternaga kerja provinsi, agenda kita 1 Mei hari buruh ini akan kita lakukan dengan berbagi paket empat ribuan,” kata Ketua Korwil SBSI Kalbar Sujak Arianto, Jumaat (24/04/2020).

Kendati demikian, Dari Pemerintah Provinsi 750 Paket yang direncanakan empat ribu lima ratus paket dan akan meminta bantuan pengusaha.

“Berkerja sama dengan Pemerintah Provinsi nanti akan siapkan 750 paket yang di rencanakan empat ribu lima ratus paket dan akan meminta bantuan para pengusaha untuk Alat Pelindung Diri (APD) yang akan dibagikan,” ungkap Sujak Arianto.

Ia menambahkan bahwa kegiatan pada hari buruh 1 Mei 2020 ini banyak yang mendukung, selain dari Pemerintah juga dari BPJS Ketenagakerjaan yang memberi rewars dihari buruh ini.

“Semoga di hari buruh tahun ini semoga lebih baik,” pungkas Sujak Arianto. (Mlf)

Gerindra Kalbar