Sinopsis Buku Harian Seorang Istri 10 Juni 2021: Dewa Mengetahui Kelicikan Mamanya Dan Alya

  • Whatsapp
Sinopsis Buku Harian Seorang Istri hari ini 11 Juni 2021: Nana Menjelaskan Apa Yang Sebenarnya Sudah Terjadi Kepada Dewa
Sinopsis Buku Harian Seorang Istri hari ini 11 Juni 2021: Nana Menjelaskan Apa Yang Sebenarnya Sudah Terjadi Kepada Dewa

SINOPSIS KALBAR SATU- Sinopsis Buku Harian Seorang Istri 10 Juni 2021: Dewa Mengetahui Kelicikan Mamanya Dan Alya.

Buku Harian Seorang Istri akan kembali hadir pada hari Kamis, 10 Juni 2021 untuk menemani malam Anda, pada pukul 17.50 WIB di SCTV.

Bacaan Lainnya

Simak Bocoran Sinetron Buku Harian Seorang Istri 10 Juni 2021:

Ketika berada dirumah, Alya dan Ibu Farah kembali merencanakan perkara jahat untuk Dewa dan Nana. ternyata ibu farah mau Nana dan Reza pergi bersama ke butik, maka dari itu ibu farah langsung meminta bantuan dari Alya.

Alya kemudian segera menghubungi Dewa untuk membuatnya sibuk untuk meeting. Pada sisi lain, Ibu Farah segera menemui Nana dan memintanya untuk pergi dengan Reza ke butik.

Awalnya Dewa tidak curiga, namun Ibu Farah terus memanas-manasi anaknya itu. Selain kejadian itu, Ibu Farah juga meminta Pasha untuk tidak menjemput Nana ke butik agar Reza bisa selalu dekat dengan Nana.

Baca jugaJADWAL EURO 2020 RCTI: Piala Eropa 2021, Lihat Link Live Streaming RCTI

Sementara Nana dan Reza sudah sampai di butik dan tiba-tiba Nana jatuh hampir pingsan. Reza pun dengan sigap menangkap Nana.

Putri yang melihat hal ini dan dengan cepat menghubungi Dewa, mengabarinya bahwa Nana pingsan.

Saat itu Dewa sedang berada di perjalanan dengan Alya, namun karena panik, Dewa segera ke butik dan bahkan meninggalkan Alya

Di perjalanan menuju butik, Dewa menghubungi Putri dan meminta tolonv kalau dia saja yang mengurusi masalah model dengan Reza.

Putri berkata, Nana tidak mau dan Ibu Farah tampak selalu memaksa Reza untuk selalu di sisi Nana. Dewa lantas curiga dengan hal ini.

Dewa seketika menduga ibunya itu sengaja mau membuat dia cemburu, agar rumah tangganya dengan Nana kembali berantakan.

Di sisi lain, Pasha menyetujui permintaan Lula untuk bermain paralayang. Namun Sayangnya, Kevin tau rencana mereka berdua dan ia mulai melancarkan kejahatannya kembali.

Tak berfikir lama lagi, Kevin merusak rem paralayang yang hendak dinaiki oleh Pasha. Kejadiian naas bagi Lula, karena Kevin malah merusak rem miliknya.

Pada episode mendatang, rem nya rusak, Lula pun mengalami kecelakaan hebat dan Pasha panik.

Di sisi lain, Dewa yang sudah mengetahui rencana Ibu Farah dan mulai memarahinya. DiSaat yang sama, Nana dan Reza kembali dan hal ini tentu membuat Dewa cemburu

Saksikan terus kelanjutannya di SCTV hari ini pukul 17.50 WIB!

Sinopsis ini adalah prediksi media informasu tak resmi dan diolah dari beberapa sumber. Bocoran sinopsis ini mungkin akan berbeda dengan tayangan aslinya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan