Sinopsis Buku Harian Seorang Istri 14 September 2021 Nek Ratu Meninggal, Buwana Rebutan Warisan

  • Whatsapp
Buku Harian Seorang Istri
Buku Harian Seorang Istri 14 September 2021

KALBAR SATU – Sinopsis Buku Harian Seorang Istri Selasa 14 September 2021. Pada Episode kali ini akan menceritakan tentang kondisi Nek Ratu yang semakin memburuk.

Sebelumnya Livia dan Roni membahas tentang pembagian harta warisan didepan Nek Ratu yang tengah tertidur. Namun secara tidak sengaja Nek Ratu terbangun dan mendengar semua pembicaraan Livia dan Roni.

Bacaan Lainnya

Nek Ratu nampak syok dan tidak menyangka kalau Livia akan setega itu kepadanya. Nek Ratu pun selalu kepikiran dengan perkataan Livia dan Roni sehingga membuat kondisinya semakin memburuk dan sampai tidak sadarkan diri.

Akhirnya Nek Ratu dilarikan ke rumah sakit. Semua keluarga Buwana berkumpul di rumah sakit. Tak lama kemudian Nek Ratu sadar dan ingin berbicara dengan Nana.

Nek Ratu berfikir kalau hidupnya tidak akan lama lagi. Ia pun memutuskan untuk membahas soal warisan terhadap keluarga Buwana. Namun tiba-tiba Nek Ratu teringat Dewa. Ia pun meminta Nana agar menelpon Dewa dan menyuruhnya datang ke ke rumah sakit.

Namun Dewa tidak bisa datang karena ia harus menyelesaikan fashion show di EO milik Fajar. Dan setelah selesai barulah Dewa buru-buru pergi ke rumah sakit.

Sebelum kondisi Nek Ratu memburuk ia nampak membicarakan sesuatu tentang pribahasa kepada Dewa. Namun Nek Ratu malah pingsan dan tidak sadarkan diri

Setelah periksa oleh dokter ternyata Nek Ratu dinyatakan telah meninggal dunia. Semua perawat itu pun berusaha menyelamatkan Nek Ratu dari maut. Dan untungnya Nek Ratu kembali siuman

Sementara Roni melihat Friska membawa mutiara milih Nek Ratu. Roni pun meminta bagiannya. Namun Friska malah menolak dan enggan memberikan mutiara tersebut kepada Roni.

Roni kesal karena Friska tidak mau menuruti perkataanya. Roni pun mengancam Friska dengan mengatakan kalau Friska tidak akan bisa menjadi istri Pasha.

Nah, mau tahu kelanjutannya bagaimana? Saksikan keseruan lainnya di Sinetron Buku Harian Seorang Istri malam ini 14 September 2021 hanya di SCTV.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

1 Komentar