Sinopsis Buku Harian Seorang Istri 15 September 2021 Dewa Seret Roni Pakai Mobil, Livia Menyesal

  • Whatsapp
Buku Harian Seorang Istri
Buku Harian Seorang Istri 15 September 2021

KALBAR SATU – Sinopsis Buku Harian Seorang Istri Rabu 15 September 2021. Pasha dan Naura nampak bertemu di sebuah cafe. Mereka berdua berencana akan menyelidiki kasus pencurian uang dan emas Nek Ratu.

Pelaku pertama yang sangat dicurigai oleh Pasha adalah Friska. Pasha dan Naura akan memulai penyelidikannya terhadap Friska.

Bacaan Lainnya

Disisi lain Friska menemui Lula. Friska melarang Lula untuk bertemu dengan Pasha karena kondisi Nek Ratu yang semakin memburuk. Friska juga bilang kalau ia tidak mau jika nantinya Nek Ratu tambah drop setelah melihat Lula dan Pasha.

baca juga : Sinopsis Ikatan Cinta 15 September 2021 Ricky Rencanakan Balas Dendam, Andin Setujui Keputusan Rosa

Setelah Friska pergi tiba-tiba Lula melihat Pasha dan Naura berduaan di cafe. Selain Lula ternyata Friska juga melihat Pasha bersama Naura. Friska nampak melabrak keduanya. Namun Pasha tidak perduli lagi kepada Friska.

Namun Pasha melihat Lula yang nampak kesal karena melihatnya bersama Naura. Pasha mencoba mengejar Lula dan akan menjelaskan semuanya kepada Lula.

Ia pun meminta kejelasan tentang hubungan mereka. Pasha merasa bingung karena sikap Lula yang semakin hari makin menjauhinya.

Lula hanya terdiam dan tidak berkata sedikit pun. Lula ingin Pasha paham dengan sendirinya dan peka terhadap situasi saat ini. Pasha mengatakan kalau ia tidak akan menyerah menunggu penjelasan dari Lula.

baca juga : Link Nonton Little Mom Episode 5 Subsitle Film Indonesia Terbaru September 2021

Sementara di rumah sakit Nana mengajak Livia bicara. Nana mengatakan kalah perbuatan Livia itu salah. Bahkan karena itu Bu Farah sampai mogok makan.

Nana resah

Namun Roni menyambung pembicaraan mereka menghasut istrinya. Livia nampak mengikuti semua perkataan Roni dan menyuruh Nana pergi dari tempat tersebut.

Nana merasa sedih karena ia tidak bisa membuat hubungan Livia dan Bu Farah membaik. Tiba-tiba Dewa datang dan menghampiri Nana. Namun Nana malah bersikap cuek kepada Dewa.

Dewa berusaha menyakinkan Nana dan menjelaskan kepadanya. Namun Nana nampak lagi banyak masalah sehingga Dewa memutuskan untuk tidak mengganggu Nana beberapa hari ke depan.

Pada sisi lain Roni melihat cewek cantik sendirian. Dengan genitnya Roni menghampiri dan merayu wanita tersebut. Bahkan Roni tidak tahu kalah wanita itu adalah suruhan Dewa untuk menjebaknya.

Baca Juga; Sinopsis Ikatan Cinta 15 September 2021 Ricky Rencanakan Balas Dendam, Andin Setujui Keputusan Rosa

Setelah berhasil Dewa langsung mengikat tangan Roni dan memukulinya. Lalu Dewa mengemudikan mobilnya dan menderek tangan Roni.

Nana sangat khawatir melihat Dewa dan Roni berkelahi. Nana pun memberitahu hal tersebut kepada Bu Farah. Namun Nana malah keceplosan bilang kalau Roni menuduh Nana lah nila setitik yang Nek Ratu maksud.

Akhirnya Livia sadar dengan apa yang diucapkan Nana kepadanya. Livia pun memutuskan untuk pergi menemui Bu Farah dan meminta maaf kepadanya.

Sebenarnya dalang dibalik hancurnya keluarga Buwana adalah Roni? Apakah Roni berhasil membuat keluarga Buwana hancur? Saksikan kelanjutan ceritanya di Sinetron Buku Harian Seorang Istri Rabu 15 September 2021 hanya di SCTV.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

2 Komentar