Sinopsis Buku Harian Seorang Istri 18 September 2021 Kevin Susun Rencana Balas Dendam, Friska Terancam

  • Whatsapp
Buku Harian Seorang Istri
Buku Harian Seorang Istri 18 September 2021

KALBAR SATU – Sinopsis Buku Harian Seorang Istri Sabtu 18 September 2021. Lula dan Pasha bekerja sama untuk merayakan hari anniversary pernikahan Nana dan Dewa. Mereka berdua nampak senang dan heppy saat menjalaninya.

Sementara Dewa merasa cemas karena takut Nana masih marah dan tidak mau memaafkannya. Tapi untungnya Dewa berhasil meluluhkan hati Nana dan bisa membuatnya tersenyum kembali.

Bacaan Lainnya

Dewa pun mengajak Nan pergi ke suatu tempat yang telah di siapkan oleh Pasha dan Lula. Dewa ingin merayakan hari Anniversary pernikahannya bersama Nana.

Namun disaat Pasha dan Lula sedang sibuk mempersiapkan acara anniversary Dewa tiba-tiba Nek Ratu menelepon dan menyuruhnya untuk segera pulang.

baca juga : Sinopsis Terpaksa Menikahi Tuan Muda 18 September 2021 Petaka, Cincin Pernikahan Abhimana Hilang

Pasha pun menolak dan mengatakan kalau ia sedang mempersiapkan acara anniversary Dewa dan Nana. Mendengar perkataan Pasha tersebut Nek Ratu ingin datang ke acara hari ulang tahun pernikahan Dewa dan Nana.

Bukan hanya Nek Ratu ternyata semua keluarga Buwana termasuk Friska juga ikut merayakan acara ulang tahun pernikahan Nana dan Dewa.

Pada episode Buku Harian Seorang Istri sebelumnya. Friska sibuk mencari brangkas tempat Nek Ratu menyimpan semua uangnya.

Friska pun berhasil menemukan dimana tempat brangkas tersebut namun ia gagal untuk membuka dan mencuri semua yang ada didalamnya.

baca juga : Sinopsis Little Mom Episode 8 Full Movie Hanya di WeTV

Disisi lain Kevin berada di situasi berbahaya karena semua rahasianya di bongkar oleh Friska. Friska nekat memberitahu Alya tentang siapa pelaku pembunuh Salsa yang sebenarnya. Friska mengatakan kalau Kevin lah yang telah berbuat jahat kepada inisial S.

Alya sangat marah kepada Kevin apalagi setelah semua foto Salsa dibakar oleh Kevin.

Sementara Kevin tidak tinggal diam melihat perlakuan Friska kepadanya. Kevin pun menawarkan dirinya untuk membantu Nek Ratu mencari tahu siapa yang telah mencuri semua perhiasannya.

Friska yang mendengar perkataan Kevin tersebut merasa ketakutan dan sangat khawatir jika nantinya Kevin akan balas dendam kepadanya.

Lalu apakah yang akan diperbuat Kevin kepada Friska untuk membalaskan semua dendamnya. Saksikan kelanjutan ceritanya di Sinetron Buku Harian Seorang Istri malam ini 18 September 2021 hanya di SCTV.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan