Sinopsis Ikatan Cinta 12 September 2021 Katerina Diteror, Al Susun Rencana

Ikatan Cinta
Ikatan Cinta 12 September 2021

KALBAR SATU – Sinopsis Ikatan Cinta Minggu 12 September 2021. Pada episode kali ini akan menceritakan tentang keluarga Fahri yang juga terkena teror misterius. Bukan hanya itu Nino dan Katerina juga mendapat imbas dari peneror tersebut.

Sebelumnya Nino dan Katerina pergi ke sebuah cafe untuk makan siang bersama. Namun ditengah perjalanan Nino dan Katerina dihadang oleh beberapa preman.

Bacaan Lainnya

Preman itu pun mengatakan kepada Katerina agar Angga tidak ikut campur dalam urusannya dengan keluarga Aldebaran. Dan untung saja Rendy datang dan menyelamatkan Katerina dari preman tersebut.

baca juga : Sinopsis Love Story The Series 12 September 2021 Bunga Bantu Ken Baikan Dengan Maudy

Katerina pun menceritakan kalau ia barusan mendapat ancaman dari kedua preman itu. Katerina nampak sangat ketakutan dan harus lebih berhati-hati demi keselamatannya.

Lalu Rendy menelpon Al dan menceritakan semua kejadian yang menimpa Katerina barusan. Al nampak marah karena teror tersebut semakin meraja lela dan sampai membahayakan nyawa orang lain.

Al merasa orang yang sedang menerornya bukan lah orang biasa karena ia cukup pintar menyembunyikan dan menyusun rencana sedetail itu. Bahkan tidak ada jejaknya sedikitpun.

baca juga : Link Nonton Little Mom Episode 4 Live Streaming We TV, Sinopsis: Cinta Baru Naura

Namun meskipun Al bisa menangkap siapa dalang dibalik teror tersebut ia tetap berusaha mencari tahu siapa orang yang telah menerornya selama ini. Al membatin kalau ia sampai bertemu dengan peneror tersebut maka Al akan turun tangan sendiri dan menghajarnya sampai titik darah penghabisan.

Nah bagaimanakah kelanjutan ceritanya tetap saksikan keseruan lainnya di Sinetron Ikatan Cinta malam ini 12 September 2021 hanya di SCTV.

Ikuti GOOGLE NEWS atau Join Channel TELEGRAM

Pos terkait

Komentar ditutup.