Sinopsis Ikatan Cinta 13 September 2021 Elsa Keluar Penjara, Al Curigai Seseorang

  • Whatsapp
Ikatan Cinta
Ikatan Cinta 13 September 2021

KALBAR SATU – Sinopsis Ikatan Cinta Selasa 13 September 2021. Aldebaran tahu kalau Nino dan Katrin telah diserang oleh seseorang. Ia pun memutuskan untuk tidak berhubungan lagi dengan keduanya. Karena Al khawatir akan membahayakan nyawa mereka.

Ketika didalam mobil, Aldebaran ingat tentang perkataan papanya yang pernah mengatakan kalau ia sangat menyesali masa lalunya dan ingin memperbaikinya. Namun Al nampak bingung dengan apa yang dimaksud oleh papanya tersebut.

Bacaan Lainnya

Al pun buru-buru pulang dan akan menceritakan semua itu kepada mama Rosa. Setelah sampai di rumah Al langsung mengatakan hal tersebut kepada Mama Rosa. Namun semua itu percuma karena mama Rosa juga tidak tahu apa yang dimaksud Pak Hartawan itu.

baca juga : Sinopsis Terpaksa Menikahi Tuan Muda 13 September 2021 David Dan Kinan Bertemu. Karina salah target

Lalu Al meminta kunci kamar Pak Hartawan dan akan mencari barang bukti disana. Andin nampak menemani Al dan membantunya mencari barang bukti terkait teror keluarganya

Sementara disisi lain dokter psikologi dan polisi telah sepakat untuk memindahkan Elsa ke tempat rehabilitasi.

Selain itu Pak Surya juga diminta keterangannya dalam penanganan ini. Sementara Pak Harwatan kembali timbul didalam mimpi Mama Rosa. Ia mengatakan kalau Al sedang dalam bahaya.

baca juga : Sinopsis Buku Harian Seorang Istri 13 September 2021 Nana Dijebak, Pasha Lapor Polisi

Keesokan harinya, Mama Rosa pergi ziarah ke makam Pak Hartawan. Rosa nampak menceritakan semua kejadian yang akhir-akhir ini menimpa keluarganya.

Lalu apakah Pak Hartawan meninggal karena karena dinunuh oleh seseorang saksikan kelanjutan ceritanya di Sinetron Ikatan Cinta malam ini 13 September 2021 hanya di SCTV.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

1 Komentar