Sinopsis Ikatan Cinta 14 September 2021 : Al Dalam Bahaya, Elsa Dibawa Kerumah Sakit Jiwa

  • Whatsapp
Ikatan Cinta
Ikatan Cinta 14 September 2021

KALBAR SATU – Sinopsis Ikatan Cinta Selasa 14 September 2021. Pada episode kali ini Al dan Andin pergi ketempat Yoga. Namun Al tidak bisa menemani Andin dan malah pergi dengan terburu-buru. Al pergi untuk mencari bukti baru terkait masa lalu Pak Hartawan.

Disisi lain Pak Surya ingin menjenguk Elsa dan Mama Sarah dipenjara. Namun disaat mereka berbincang-bincang tiba-tiba Elsa teriak dan menjerit.

Bacaan Lainnya

Ternyata Elsa menjerit karena ia membayangkan kalau Pak Surya adalah Ricky. Elsa semakin menjerit dan memberontak sehingga ia harus ditenangkan dalam sel lain. Setelah diperiksa dokter mengatakan kalau sebaiknya Elsa segera dibawa ke rumah sakit jiwa karena kejiwaan Elsa mulai terganggu.

baca juga : Sinopsis Love Story The Series 14 September 2021 Sebar Berita Bohong, Ken Gelisah

Namun Elsa tidak bisa langsung dipindahkan karena surat pengajuan pindahan Elsa masih dalam proses.

Dilain sisi rumah Aldebaran didatangi oleh Angga dan anak buahnya. Selain itu ternyata Rendy juga ikut datang dan menyeleksi calon satpam yang akan menjaga keluarga Aldebaran.

Dari keempat pelamar tersebut ada salah satu yang bernama Boim yang berhasil terpilih menjadi satpam baru Al. Mereka ditugaskan untuk selalu siap dan melindungi seluruh keluarga Al dari bahaya teror yang selalu mengintai keluarganya.

baca juga : Link Nonton Little Mom Episode 3 Yuda Pergi ke Jepang, Naura Bunuh Diri

Sementara kecemasan tengah dirasakan oleh Andin. Andin sangat khawatir karena Al belum juga memberi kabar kepadanya. Bahkan Andin tidak tahu kemana dan dimana suaminya sekarang.

Andin berfirasat buruk karena Al tidak seperti biasanya apalagi telepon darinya tidak diangkat.

Nah cari tahu keseruan lainnya di Sinetron Ikatan Cinta malam ini 14 September 2021 pukul 19:45 WIB.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

2 Komentar