Sinopsis Ikatan Cinta 15 September 2021 Ricky Rencanakan Balas Dendam, Andin Setujui Keputusan Rosa

  • Whatsapp
Ikatan Cinta
Ikatan Cinta 15 September 2021

KALBAR SATU – Sinopsis Ikatan Cinta Rabu 15 September 2021. Pada episode kali ini akan menceritakan tentang nasib Ricky yang akan segera menghirup udara segara lantaran telah usai menyelesaikan hukumannya.

Sementara Ricky baru tahu kondisi Elsa kini yang tidak baik-baik saja. Ia pun memutuskan untuk menjenguk Elsa. Ricky nampak sedih ketika melihat Elsa yang lemah tak berdaya.

Bacaan Lainnya

Melihat kondisi Elsa seperti ini Ricky berfikir untuk membantu Elsa dengan membalaskan dendamnya terhadap Nino. Ricky akan buat Nino menderita dan menyesali perbuatannya karena telah tega membuat hidup Elsa semakin menderita apalagi disaat Elsa hamil muda.

baca juga : Sinopsis Terpaksa Menikahi Tuan Muda 14 September 2021 Kinanti Buat Kejutan Romantis, Amanda Kecewa

Sementara Andin juga terkejut ketika mendengar bahwa Elsa di pindahkan ke rumah sakit jiwa. Andin tidak menyangka kalau pada akhirnya nasib Elsa akan seburuk ini sampai kejiwaannya terganggu dan depresi berat.

Selain itu Mama Rosa juga tidak tega melihat kondisi Elsa seperti itu. Ia pun berfikir untuk mencabut semua tuntutannya terhadap Elsa.

Menurut mama Rosa Elsa telah mendapatkan karma dari apa yang telah diperbuatnya dulu. Kondisi Elsa kini tidak lah main-main dan apabila terlalu lama dibiarkan Elsa akan semakin gila.

Mama Rosa menceritakan hal tersebut kepada Andin. Andin pun setuju dan merasa senang apabila adik kesayangannya akan segera bebas dari penjara.

baca juga : Link Nonton Little Mom Episode 5 Subsitle Film Indonesia Terbaru September 2021

Selain itu Andin menjamin keamanannya setelah Elsa keluar dari penjara. Andin mengatakan dengan kondisi Elsa yang seperti itu akan membuatnya jera dan kemungkinan besar tidak akan mengulangi kesalahan yang sama seperti dahulu.

Lalu apakah mama Rosa benar-benar akan mencabut gugatannya dan akan segera membebaskan Elsa dari penjara? Dan apakah Al akan setuju dengan keputusan yang diambil oleh mama Rosa? Saksikan kelanjutan ceritanya di Sinetron Ikatan Cinta malam ini Rabu 15 September 2021 hanya di RCTI.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

2 Komentar