Sinopsis Ikatan Cinta 17 September 2021 Al Temukan Bukti Di Semarang, Ibu Rosa Dalam Bahaya

Ikatan Cinta
Ikatan Cinta 17 September 2021

KALBAR SATU – Sinopsis Ikatan Cinta Jumat 17 September 2021. Kali ini Andin mengurungkan niatnya untuk menemani Pak Surya mengantar Elsa ke rumah sakit jiwa. Andin beralasan kalau situasi keluarganya saat ini sedang dalam keadaan mencekam.

Keesokan harinya ketikan Andin sarapan pagi ia mendapat kiriman foto mama Sofia dari Pak Surya. Andin terkejut dan langsung memperlihatkan foto tersebut kepada ibu Rosa.

Bacaan Lainnya

Ternyata ibu Rosa mengenal sosok mama Sofia. Setelah itu Andin menghubungi Rendy dan memintanya agar menjaga-jaga dirumahnya.

baca juga : Sinopsis Buku Harian Seorang Istri 16 September 2021 Pasha Selingkuh, Farah USG kandungan Nana Demi Warisan

Namun ternyata obrolan Andin dan ibu Rosa diketahui oleh si peneror. Tanpa mereka sadari peneror tersebut telah memasang CCTV di rumah Aldebaran.

Sementara Mama Sarah nampak bersiap-siap untuk mengantar Elsa ke rumah sakit. Batin Mama Sarah menangis melihat anak kesayangannya mengalami gangguan jiwa

Sebenernya yang Elsa tahu kalau ia telah bebas dari penjara namun nyatanya Elsa akan dipindahkan ke rumah sakit jiwa.

Disisi lain Andin, Rendy dan Angga sedang berkumpul di rumah Al tiba-tiba Andin mendapat kabar bahwa suaminya Al mengalami kecelakaan.

baca juga : Link Nonton Film Little Mom Episode 4 Sampai 13 Gratis di WeTV

Sontak saja semua orang yang mendengarnya terkejut dan langsung bergegas menuju tempat Al kecelakaan. Namun saat di jalan mereka malah dihadang oleh peneror.

Angga keluar dari mobil dan mencoba menghajar orang tersebut. Dirasa keadaan mulai tidak aman Andin dan Angga meminta bantuan.

Tak lama kemudian Rendy, Boim dan Putra bergegas menyusul mereka. Sementara Angga berhasil dikalahkan oleh peneror tersebut.

Lalu peneror itu menghampiri mobil Andin dan meminta ibu Rosa untuk keluar dari mobil tersebut.

Namun ketika mereka akan memecahkan kaca mobil tiba-tiba Aldebaran datang dan berhasil menyelamatkan Andin dan ibu Rosa.

Setelah itu Al bercerita kepada Andin dan ibu Rosa selama ada di Semarang. Ternyata di sana Al menemukan informasi baru mengenai Jesica yang katanya ada hubungannya dengan ibu Rosa.

Lalu apa yang sebenarnya terjadi kepada ibu Rose dimasa lalunya? Saksikan terus kelanjutan ceritanya di Sinetron Ikatan Cinta malam ini 17 September 2021 hanya di SCTV.

Ikuti GOOGLE NEWS atau Join Channel TELEGRAM

Pos terkait

Komentar ditutup.