Sinopsis Ikatan Cinta 18 September 2021 Al Temukan Bukti Tentang Jessica

  • Whatsapp
Ikatan Cinta
Ikatan Cinta 18 September 2021

KALBAR SATU – Sinopsis Ikatan Cinta Sabtu 18 September 2021. Pada episode kali ini Elsa dibawa ke rumah sakit jiwa dan akan direhabilitasi kejiwaannya.

Namun awalnya Elsa memberontak dan tidak mau pindahkan ketempat rehabilitasi. Pak Surya pun mencoba menenangkan Elsa dan membujuknya agar mau tinggal ditempat tersebut.

Bacaan Lainnya

Disisi lain Al merasa sangat kecewa karena kepulangannya tidak menemukan bukti apa-apa terkait Jessica. Namun siapa sangka ternyata mantan asisten pribadi Pak Hartawan berada ditempat rehabilitasi yang sama seperti Elsa.

baca juga : Sinopsis Little Mom Episode 8 Full Movie Hanya di WeTV

Rupanya Jessica juga mengalami gangguan jiwa dan harus mendapatkan perawatan di tempat tersebut. Setelah mengetahui bahwa Jessica mengalami gangguan jiwa maka sedikit kemungkinan kalau Jessica lah pelaku teror tersebut.

Pasalnya pada episode Ikatan Cinta sebelumnya. Mama Rosa mendatangi seseorang yang telah mengirimnya Sebuah pesan.

Namun betapa terkejutnya Mama Rosa setelah tahu bahwa orang misterius tersebut adalah orang yang telah lama ia kenal.

baca juga : Sinopsis Terpaksa Menikahi Tuan Muda 17 September 2021 Kinanti Hamil, Abhimana Semakin Manja

Lalu siapa orang yang bertemu dengan Mama Rosa tersebut? Apakah orang tersebut adalah pelaku dari teror keluarga Aldebaran.

Dan apa ada maksud tertentu dari aksi teror tersebut? Saksikan terus Sinetron Ikatan Cinta malam ini 18 September 2021 hanya di RCTI.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

3 Komentar