Sinopsis Ikatan Cinta 19 September 2021 Jessica Anak Hartawan, Al Selamatkan Mama Rose

Ikatan Cinta
Ikatan Cinta 19 September 2021

KALBAR SATU – Sinopsis Ikatan Cinta Minggu 19 September 2021. Pada episode sebelumnya Elsa telah dipindahkan ke tempat rehabilitasi. Ternyata di sana Elsa bertemu dengan Neneng dan Jessica.

Untung saja kehadiran Elsa disambut baik oleh Jessica. Dan mereka pun berteman baik layaknya orang normal pada umumnya.

Bacaan Lainnya

Pada jam makan siang mereka bertiga pergi keruang makan untuk makan bersama. Neneng dan Jessica terkejut melihat kecantikan Elsa. Jessica pun menawarkan dirinya untuk mendandani Elsa dengan alat makeup nya sendiri.

baca juga : Sinopsis Little Mom Episode 5 Sub Indo, Keenan Cium Naura, Link Nonton Gratis Little Mom Episode 4 dan 5

Disisi lain Elsa juga merasa senang mendengar tawaran yang diberikan Jessica kepadanya. Elsa membatin kalau ia harus tampil cantik sebelum bertemu dengan Nino.

Sebelumnya Nino berjanji akan menjenguk Elsa di tempat rehabilitasi. Namun Elsa belum tahu apa maksud dan tujuan Nino menjenguknya. Apakah Nino mau kembali kepadanya atau tidak.

Sambil merias Elsa menanyakan soal suami Jessica. Dan tiba-tiba Jessica langsung teringat akan masa lalunya. Jessica ingat bahwa ia dulu pernah menikah dengan seseorang. Namun Jessica tidak menyebut siapa nama suaminya tersebut.

Sementara Andin terkejut mendapat kabar dari Pak Surya terkait ibu kandungnya. Pak Surya nampak mengirim sebuah foto ibunya yang sedang mengandung Andin dulu.

baca juga : Serial Film Little Mom Episode 5 Yuda Dan Naura menikah, Keenan Coba Rebut Naura

Saking senangnya Andin memperlihatkan foto tersebut kepada Mama Rose. Dan setelah mama Rosa melihat foto Sofia ternyata ia juga mengenali wanita yang berada difoto tersebut.

Mama Rose mengatakan kalau ia dulu pernah bertemu dengan Mama Sofia di rumah sakit saat ia tengah mengantar Al berobat. Mama Rose dan Sofia mempunyai hubungan baik.

Disisi lain Al bertemu dengan empat penjahat yang dikirim pelaku teror keluarga Al Fahri. Dengan penuh keyakinan Al mencoba membeberkan siapa orang yang telah meneror keluarganya selama ini.

Ikuti GOOGLE NEWS atau Join Channel TELEGRAM

Pos terkait

Komentar ditutup.