Sinopsis Ikatan Cinta 21 September 2021 Gara-Gara Harta Hartawan Diincar Banyak Musuh

Ikatan Cinta
SINOPSIS Dan NONTON Ikatan Cinta Selasa 25 Januari 2022: Iqbal Ditangkap, Link Streaming Gratis!

KALBAR SATU – Sinopsis Ikatan Cinta Selasa 21 September 2021. Pada episode kali ini Elsa, Jessica dan Neneng semakin akrab. Bahkan mereka bertiga selalu bersama dan bermain bersama.

Sementara Nino datang menjenguk Elsa di tempat rehabilitasi. Elsa nampak sangat senang karena akhirnya suami tercintanya datang menjenguknya. Nino seperti ingin memperbaiki hubungannya dengan Elsa.

Bacaan Lainnya

Namun Nino tidak bisa berlama-lama ditempat tersebut dan memutuskan untuk segera pulang. Hal itu membuat Elsa sedih dan langsung memberontak sambil menangis.

baca juga : Link Download dan Nonton Gratis Little Mom Full Episode 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12 Sub Indo di WeTV

Disisi lain Ricky telah bebas dari penjara karena ia mendapat remisi masa tahanan. Ricky pun langsung bergegas pulang kerumahnya.

Namun saat dijalan Ricky tiba-tiba dihadang oleh seseorang dan seakan ingin menyerangnya. Ternyata Ricky di serang oleh anak buah Felix dan kawan-kawannya.

Setelah bertarung akhirnya Ricky dan Rafael berhasil selamat karena ditolong oleh Al dan Rendy.

Lalu Al bertanya kepada Ricky siapa yang telah menyerangnya. Ricky pun mengatakan kalau ia diserang oleh teman-teman Felix. Dan tanpa Al sadari ternyata Felix dulu pernah menusuk Pak Hartawan.

baca juga : Acara Lamaran Ria Ricis Diisukan Batal Karena Ada Orang Ketiga

Sementara perasaan Pak Surya semakin gundah. Ia ingin sekali membebaskan Mama Sarah dari penjara. Pak Surya pun meminta bantuan pengacaranya untuk membuat Mama Sarah semakin ringan hukumannya. Hati Pak Surya merasa senang saat pengacara tersebut bilang kalau Mama Sarah kemungkinan besar akan segera bebas.

Lalu apakah Al berhasil mengetahui siapa Felix yang sebenarnya. Dan bagaimanakah dengan nasib Ricky selanjutnya? Tetap saksikan kelanjutan ceritanya di Sinetron Ikatan Cinta malam ini 21 September 2021 hanya di SCTV.

Ikuti GOOGLE NEWS atau Join Channel TELEGRAM

Pos terkait

Komentar ditutup.