Sinopsis Love Story The Series 14 September 2021 Sebar Berita Bohong, Ken Gelisah

  • Whatsapp
Love Story The Series
Love Story The Series 14 September 2021

KALBAR SATU – Sinopsis Love Story The Series Selasa 14 September 2021. Pada episode kali ini Bunga syok mendengar berita hoax tentang dirinya yang mengatakan bahwa Ken telah menyelamatkannya dari apa yang dideritanya Selama ini.

Kabar tersebut membuat Bunga cemas dan khawatir lantaran jika Zidan tahu maka Zidan akan merasa kecewa dan menganggap Bunga masih menaruh harapan terhadap Ken.

Bacaan Lainnya

Disisi lain Maudy mengatakan kalau ia sayang terhadap Zidan. Mendengar pernyataan Maudy membuat Anita syok. Anita pun melarang Maudy untuk berhubungan lagi dengan Zidan apalagi mempunyai perasaan lebih kepadanya.

baca juga : Link Nonton Little Mom Episode 3 Yuda Pergi ke Jepang, Naura Bunuh Diri

Status Maudy kini masih menjadi istri sah Ken. Hal itu pun membuat Ken bingung dan sedikit frustasi karena hubungannya dengan Maudy tidak juga ada titik terangnya.

Sementara Maudy menganggap hubungannya dengan Ken semakin memanas. Maudy kesal lantaran Ken tidak bisa memilih salah satu antara Bunga dan dirinya.

Pada episode Love Story The Series selanjutnya Zidan membuka food truck pertamanya. Argadanan pun memberikan ucapan selamat dan membawakannya sebuah karangan bunga yang besar.

Baca juga : Sinopsis Ikatan Cinta 13 September 2021 Elsa Keluar Penjara, Al Curigai Seseorang

Semua itu dilakukan Argadana untuk mengambil hati Zidan agar mau dijodohkan dengan Maudy. Argadana berharap Ken tidak kembali lagi kedalam kehidupan Maudy.

Namun Zidan menganggap semua itu tidak mungkin. Zidan telah memilih Bunga sebagai pelabuhan cintanya.

Zidan tidak mau rumah tangga Maudy dan Ken rusak karena ulah salah satu orang yang tidak suka terhadap keduanya.

Berita rilis itu pun sampai ke telinga Ken. ia pun sangat marah dan langsung mendatangi Bu Tiara. Namun semua itu sia-sia lantaran berita tersebut telah menyebar luas dijejaring sosial.

Bukan hanya itu saja ternyata Wilantara dibuat stres dengan perbuatan Dinda yang menginginkan Ken dan Maudy bercerai.

Lalu bagaimanakah kelanjutan ceritanya? Tetap saksikan keseruan lainnya di Sinetron Love Story The Series sore ini 14 Agustus 2021 hanya di SCTV.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

2 Komentar