Sinopsis Spider-Man: No Way Home Terbaru, Doctor Strange Berubah Jadi Jahat

  • Whatsapp
Sinopsis Spider-Man: No Way Home Terbaru, Doctor Strange Berubah Jadi Jahat
Sinopsis Spider-Man: No Way Home Terbaru, Doctor Strange Berubah Jadi Jahat

KALBAR SATU – Sinopsis Spider-Man: No Way Home Terbaru, Doctor Strange Berubah Jadi Jahat.

Diketahui bahwa Doctor Strange bakal menggantikan peran Tony Stark sebagai mentor Peter Parker di Spider-Man “No Way Home.”

Bacaan Lainnya

Dipantau dari trailer atau sinopsis perdana Spider-Man “No Way Home”  dan serial animasi Disney+ berjudul What If, sosok Doctor Strange diduga akan pergi ke sisi gelap.

Dalam tayangan singkat, Animasi What If, sekilas seperti karya imajinasi superhero, khusus untuk animator Marvel untuk mewujudkan ide-ide aneh yang tidak bisa dimasukkan ke Marvel Cinematic Universe (MCU).

Bahkan terdapat episode saat semua Avengers terbunuh satu per satu, dan episode di mana T’Challa menjadi Star-Lord.

Tentu saja keduanya bakal menjadi penghibur, namun sepertinya tidak akan masuk ke dalam kontinuitas arus utama MCU.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 19 September 2021 Jessica Anak Hartawan, Al Selamatkan Mama Rose

Baca Juga: Sinopsis Little Mom Episode 5 Sub Indo, Keenan Cium Naura, Link Nonton Gratis Little Mom Episode 4 dan 5

Terdapat sebuah kejadian saat Doctor Strange berubah menjadi jahat dan akhirnya berjuang melawan versi dirinya yang baik sebelum menghancurkan seluruh kenyataan.

Di What If, Doctor Strange kehilangan hatinya, Bukan tangannya. Stephen Strange (Benedict Cumberbatch) berulang kali berjuangan memutar kembali waktu.

Tampak Doctor Strange menngunakan Time Stone dan menyelamatkan pacarnya Christine Palmer (Rachel McAdams) dari kematian. 

Dalam kenyataan ini, Palmer tampak mati melalui kecelakaan mobil sebagai akibatnya Strange kehilangan penggunaan tangannya.

Baca Juga: Sinopsis Buku Harian Seorang Istri 18 September 2021 Kevin Susun Rencana Balas Dendam, Friska Terancam

Baca Juga: Sinopsis Little Mom Episode 8 Full Movie Hanya di WeTV

Kemudian Ia memulai jalan yang membawanya untuk mengambil jubah Sorcerer Supreme di What If. 

Yang dilakukan Strange untuk menyelamatkan pacarnya, dan dia akhirnya mati seolah-olah dalam mimpi buruk yang abadi.

Namun akhirnya, The Ancient One bosan dengan semua omong kosong ini dan membagi Sorcerer Supreme menjadi dua, tetapi versi yang baik dengan cepat kalah dari yang buruk.

Dirinya saat dikenal sebagai Strange Supreme dan masih menemukan dirinya, namun tidak dapat membawa kembali Palmer.

Disebabkan itu fans mulai berspekulasi bahwa Doctor Strange yang kejam bisa saja muncul di trailer terbaru Spider-Man “No Way Home.”

Baca Juga: Sinopsis Little Mom Episode 8 Full Movie Hanya di WeTV

Baca Juga: Cara Nonton Little Mom Episode 2, 3, 4, 5 dan Link Streaming WeTV Hari Ini Jumat 17 September Baca Sinopsis

Merangkum dari The Guardian, semua itu bisa dilihat lewat trailer perdana Spider-Man “No Way Home”, karena tampaknya Doctor Strange telah kehilangan kebijaksanaan dirinya.

Adapun Trailer sinopsis No Way Home memakai bahwa Peter Parker dari Tom Holland akan meminta Strange untuk membantunya terkait masalah identitas dan juga pembunuhan Mysterio.

Lalu, mengapa Strange membaca mantra untuk mengembalikan status penyamaran Spider-Man.

Sebelumnya, Strange sudah diperingatkan oleh Wong pemain yang diperankan oleh Benedict Wong, bahwa akan ada konsekuensi berbahaya jika menggunakan kekuatannya.

Selain itu, Stephen Strange di trailer adalah sosok yang sembrono, sombong, dan tidak pengertian sama seperti di film pertama Doctor Strange 2016 sebelum pelatihannya dengan Ancient One.

Selanjutnya, Strange berubah menjadi sosok yang bijaksana dan baik, dan itu terbukti ketika melakukan banyak pengorbanan demi kebaikan yang lebih besar selama Avengers: Infinity War.

Tapai ketika di Spider-Man “No Way Home”, Doctor Strange dengan santai mengamalkan mantra yang malah membuat gerbang menuju multiverse terbuka.

Diketahui, Doc Ock karya Alfred Molina (dari Sony’s Spider-Man 2) dan Jamie Foxx’s Electro (dari studio yang sama The Amazing Spider-Man 2) akan muncul, dan ada petunjuk kuat di trailer bahwa Green Goblin (dari Spider – Man 2002) akan bergabung dengan mereka.

Selain itu dia diketahui bukan Doctor Strange yang biasa kita lihat, kecuali di episode Disney+ yang disebutkan di atas.

Walaupun masih dugaan tapi jika dihubungkan terasa sangat masuk akal apalagi melihat aksi gegabah Doctor Strange di No Way Home.

Jika penasaran kalian harus menonton Spider-Man “No Way Home” yang direncakanan akan rilis pada 17 Desember 2021

Itulah terkait Sinopsis Spider-Man: No Way Home Terbaru, Doctor Strange Berubah Jadi Jahat

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

2 Komentar