Sinopsis Terpaksa Menikahi Tuan Muda 13 September 2021 David Dan Kinan Bertemu. Karina salah target

  • Whatsapp
Terpaksa Menikahi Tuan Muda
Terpaksa Menikahi Tuan Muda 13 September 2021

KALBAR SATU- Sinopsis Terpaksa Menikahi Tuan Muda Senin 13 September 2021. Mendengar cerita masa lalu Amanda membuat Abhi merasa aneh karena kejadiannya sama persis seperti masa lalunya ketika Abhi dibully dan ditolong anak cewek.

Sementara Kinan nampak sedih dan sampai menangis. Tuan Muda bertanya hal apa yang bikin Kinan menangis. Sedangkan Abhi malah marah melihat Kinan menangis.

Bacaan Lainnya

Karena Kinan tidak mau bicara akhirnya Sarah mengatakan sebab Kinan menangis karena ia ingin mama Marisa bebas dari penjara. Namun Abhi bilang kalau memang sepantasnya mama Marisa masuk penjara dan mempertanggung jawabkan semua perbuatannya.

baca juga : Sinopsis Buku Harian Seorang Istri 13 September 2021 Nana Dijebak, Pasha Lapor Polisi

Disisi lain Anita membatin kalau keberadaan Kinanti bisa membahayakannya dan Reno. Anita pun memikirkan cara untuk menyingkirkan Kinan. Semua itu dilakukan Anita agar posisinya dan Reno tetap aman.

Karina harus berpura-pura baik dihadapan Marisa karena ia tidak mau rencana liciknya terbongkar. Karina mencoba menjenguk Marisa dipenjara.

Oma Rima masih teringat tentang kejadian kecelakaannya dulu. Ia masih penasaran siapa yang telah membuatnya jatuh dari tangga. Ternyata semua itu perbuatan Anita dan Reno. Anita nampak cemas takut Rima tahu kalau mereka berdua lah dalang dibalik kecelakaan Oma Rima.

Sementara David merasa sedih karena akhir-akhir ini Kinan semakin menjauhinya. Sebab itulah David sering kali melamun saat bekerja. Tuan Muda heran melihat tingkah laku David yang mulai berubah.

Terpaksa Menikahi Tuan Muda sebelumnya Karina pergi ke cafe dimana tempat tersebut banyak pengusaha besar meeting. Karina memanfaatkan kesempatan itu untuk mencari target selanjutnya.

baca juga : Nonton Little Mom Episode 2: Mimpi Naura Kandas Baca Juga Sinopsisnya

Tanpa berpikir panjang Karina pun langsung melancarkan aksinya. Karina nampak ingin menghampiri seorang pengusaha yang berada disebelahnya. Namun secara tidak sengaja Karina malah bertabrakan dengan Herman.

Karina bingung dan bertanya kenapa Herman bisa berada disini. Herman mengatakan kalau ia akan meeting dengan seseorang di cafe tersebut. Herman pun mengajak Karina untuk ikut meeting bersamanya.

Sementara Kinan mendapat pesan dari David. David mengajak Kinan untuk bertemu sore ini. David juga menuliskan kalau ia ingin menanyakan suatu hal kepadanya.

Nah bagaimanakah kelanjutan ceritanya tetap saksikan Sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda Senin 13 September 2021.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

1 Komentar