Sinopsis Terpaksa Menikahi Tuan Muda 14 September 2021 Kinanti Buat Kejutan Romantis, Amanda Kecewa

  • Whatsapp
Terpaksa Menikahi Tuan Muda
Terpaksa Menikahi Tuan Muda

KALBAR SATU – Sinopsis Terpaksa Menikahi Tuan Muda Selasa 14 September. Pada episode kali ini Abhimana akan mendapatkan banyak kejutan dan ucapan selamat. Bahkan Abhimana tidak menyangka kalau para karyawannya memberikan perayaan spesial dihari ulang tahunya tersebut.

Awalnya Abhimana merasa heran karena semua ruangannya telah penuh dengan spanduk dan hiasan-hiasan lainnya. Abhimana pun menanyakan siapa yang menyiapkan acaranya tersebut.

Bacaan Lainnya

Tak lama kemudian Amanda datang sambil membawa sebuah kue ulang tahun untuk Abhimana.

baca juga : Sinopsis Buku Harian Seorang Istri 14 September 2021 Nek Ratu Meninggal, Buwana Rebutan Warisan

Amanda mengatakan bahwa ia dan karyawan lainnya sengaja mempersiapkan acara ulang tahun untuk Abhimana.

Namun ternyata respon Abhimana malah membuat Amanda dan karyawan lainnya kesal. Abhimana marah dan bilang kalau ia tidak suka ada perayaan apapun dikantornya.

Lalu Abhimana menyuruh semua karyawannya untuk membereskan semua semuanya dan kembali bekerja seperti biasa.

Amanda balik marah dan malah nekat memarahi Abhimana. Amanda tidak terima kalau usahanya membuat kejutan untuk Abhimana malah tidak dihargai. Mereka berdua pun nampak berdebat dan saling menyalahkan. Amanda pun pergi dengan berlinang air mata.

baca juga : Link Nonton Little Mom Episode 3 Yuda Pergi ke Jepang, Naura Bunuh Diri

Disisi lain Kinanti dan Oma Rima bekerja sama mempersiapkan acara ulang tahun Abhimana di rumah. Kirana sengaja membuat kue sendiri untuk membuat Abhimana senang atas usahanya

Setelah larut malam akhirnya Abhimana pulang dari kantor. Sesampainya di rumah ia terkejut melihat Kinanti membuatkan kue untuknya.

Abhimana merasa senang atas perayaan dari istrinya tersebut. Dan sebagai bentuk terima kasih Abhimana dan Kinanti makan romantis dan menikmati pesta itu berdua.

Setelah itu Kinanti memberanikan dirinya untuk memberikan kadonya kepada Abhimana. Tiba-tiba Abhimana langsung memeluk Kinanti dan bilang kalau ia sangat senang dan berterima kasih kepada Kinanti atas perhatiannya

Mereka berdua nampak sangat senang. Kinanti pun mencium pipi suaminya tersebut dengan penuh cinta.

Bagaimanakah kelanjutan ceritanya tetap saksikan keseruan lainnya di Sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda 14 September 2021.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

1 Komentar