Sinopsis Terpaksa Menikahi Tuan Muda 15 September 2021 Abhimana Keracunan, David Curigai Amanda Pelakunya

  • Whatsapp
Terpaksa Menikahi Tuan Muda
Terpaksa Menikahi Tuan Muda 15 September 2021

KALBAR SATU – Sinopsis Terpaksa Menikahi Tuan Muda Rabu 15 September 2021. Amanda nampak syok melihat kondisi Abhimana yang berdaya di rumah sakit.

Selain itu David merasa curiga dengan makanan hang dimakan Abhimana saat di kantor. Ia pun mencoba menyelidiki siapa yang telah meracuni makanan tersebut.

Bacaan Lainnya

David pun memutuskan untuk melihat rekaman CCTV di kantornya. Setelah di lihat David merasa ada kejanggalan dari kue yang dibawa oleh Kinanti.

Dan David pun mulai yakin bahwa yang menyebabkan Abhimana sakit perut adalah perbuatan Amanda.

baca juga : Sinopsis Ikatan Cinta 15 September 2021 Ricky Rencanakan Balas Dendam, Andin Setujui Keputusan Rosa

Saat di mobil David nampak memikirkan kejadian terkait keanehan yang selalu menimpa Abhimana. Mulai dari lukisan Alya yang rusak hingga keracunan makanan pemberian Kinanti.

Disisi lain ternyata Amanda mendengar perkataan David yang mencurigai dirinya. Amanda pun merasa gelisah dan takut semua kejahatannya terbongkar

Bahkan ketika berada di rumah sakit David selalu memperhatikan gerak gerik Amanda. David melihat ekspresi Amanda saat dokter memberitahu diagnosa Abhimana.

Dokter itu pun bertanya siapa istri dari Abhimana. Amanda pun nampak diam karena semua orang mengira kalau dirinya hanyalah sekretaris Abhimana bukan istri sirinya.

baca juga : Link Nonton Little Mom Episode 5 Subsitle Film Indonesia Terbaru September 2021

Tiba-tiba Kinanti mengatakan kalau ia adalag istrinya dan langsung bertanya tentang kondisi suaminya tersebut.

Lalu dokter mengatakan kalau Abhimana mengalami reaksi alegi yang diakibatkan salah makan. Kinanti curiga pasti ada seseorang yang sengaja membuat Abhimana salah makan

Kinanti oun langsung pergi ke kantor polisi dan menemui Marisa disana. Kinanti inhin menjenguk ibu tirinya tersebut. Namun disaat mereka asyik mengobrol tiba-tiba Marisa menceritakan kisah masa lalunya bersama ibu Kinanti.

Marisa mengatakan kalau setiap kali melihat wajah Kinantinia merasa bersalah dan sangat berdosa terhadap ibu Kinanti.

Kinanti pun tidak sanggup menahan tangis dan langsung memeluk Marisa. Kinanti sangat terpukul apa bila teringat dengan almarhumah ibundanya.

Saksikan kelanjutan ceritanya di Sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda 15 September 2021.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan