Sinopsis Terpaksa Menikahi Tuan Muda 17 September 2021 Kinanti Hamil, Abhimana Semakin Manja

  • Whatsapp
Terpaksa Menikahi Tuan Muda
Terpaksa Menikahi Tuan Muda 17 September 2021

KALBAR SATU – Sinopsis Terpaksa Menikahi Tuan Muda Jumat 17 September 2021. Pada episode kali ini Abhimana mendapat kabar yang sangat mengembirakan. Pasalnya setelah 3 bulan menikah akhirnya Kinanti hamil anak Abhimana.

Selain Abhimana yang merasa bahagia atas kabar kehamilan istrinya tersebut ternyata Oma Rima juga sudah lama menginginkan cicit dan ia pun sampai tidak percaya akan kabar bahagia tersebut.

Bacaan Lainnya

Pada episode Terpaksa Menikahi Tuan Muda sebelumnya. Abhimana dan Kinanti selalu memamerkan kemesraannya dihadapan banyak orang.

baca juga : Sinopsis Buku Harian Seorang Istri 17 September 2021 Rahasia Kevin Terbongkar, Dewa Nolak warisan Nek Ratu

Bahkan Abhimana sangat manja dan selalu ingin mendapat perhatian lebih dari Kinanti. Dalam urusan makan saja Abhimana harus dirayu oleh Kinanti.

Abhimana beralasan kalau ia sedang sakit dan harus mendapatkan perhatian khusus. Jadi Kinanti harus melayani Tuan Muda dengan sangat sabar. Kinanti rela mengambil makanan dari dapur untuk dibawa ke kamar. Bahkan Abhimana meminta Kinanti agar menyuapinya

Sementara Amanda kesal melihat kemesraan Kinanti dan Abhimana tersebut. Amanda yang hanya seorang asisten merasa cemburu dan tidak terima kalau hubungan Kinanti dan Abhimana semakin lengket.

Amanda berencana untuk membuyarkan kemesraan Abhimana dengan memberikan beberapa berkas kepada Tuan Muda karena telah lama tidak masuk kantor.

Setelah itu Kinanti mengajak Abhimana joging. Namun Abhimana menolak ajakan istrinya tersebut dan lebih memilih beristirahat saja di rumah.

Kinanti pun tidak menyerah ia terus memaksa Abhimana untuk ikut bersamanya. Akhirnya Kinanti berfikir untuk mengajak di Jumi joging bersamanya.

Kinanti pun memainkan aksinya dengan memakai pakaian yang sangat ketat dan seksi. Abhimana pun khawatir jika istrinya nanti di rayu dan di godain laki-laki lain saat joging. Akhirnya Abhimana mau pergi joging bersama Kinanti.

Saksikan kelanjutan ceritanya di Sinetron Terpaksa menikahi Tuan Muda Jumat 17 September 2021 hanya di SCTV.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

2 Komentar