Sinopsis Terpaksa Menikahi Tuan Muda 18 September 2021 Petaka, Cincin Pernikahan Abhimana Hilang

  • Whatsapp
Terpaksa Menikahi Tuan Muda
Terpaksa Menikahi Tuan Muda 18 September 2021

KALBAR SATU – Sinopsis Terpaksa Menikahi Tuan Muda Sabtu 18 September 2021. Pada episode kali ini Abhimana dilanda kepanikan karena cincin pernikahannya hilang entah kemana.

Saat itu Abhimana hendak mencuci tangan ia pun melepaskan cincin keramat dalam pernikahannya. Tepat hilangnya cincin Abhimana tiba-tiba David datang dan menghampirinya.

Bacaan Lainnya

David pun meminta Abhimana untuk segera bersiap-siap pergi ke kantor karena ada panggilan mendadak. Mendengar ucapan David tersebut membuat Abhimana lupa dengan cincin yang telah ia lepas sebelum mencuci tangan. Abhimana dan David pun pergi ke kantor.

baca juga : Sinopsis Ikatan Cinta 18 September 2021 Al Temukan Bukti Tentang Jessica

Tak lama kemudian ada OB (Office Boy) yang hendak membersihkan toilet. Ia pun terkejut ketika melihat ada sebuah cincin di sana. OB itu pun berniat untuk mengembalikan cincin tersebut kepada pemiliknya.

Namun saat itu Amanda yang tahu kalau cincin Abhimana tertinggal langsung mengatakan kepada OB tersebut agar dirinyalah yang memberikan cincin itu kepada Abhimana.

Amanda pun mengatakan kalau ia adalah sekretaris pribadi Abhimana dan mencoba meyakinkan OB agar cincin tersebut diserahkan kepadanya.

Meski sedikit ragu akhirnya OB itu pun memberikan cincin Abhimana kepada Amanda. Disisi lain Abhimana baru menyadari bahwa cincin pernikahannya telah hilang. Ia pun nampak bingung dan mencoba mencarinya kemana-mana.

baca juga : Sinopsis Little Mom Episode 8 Full Movie Hanya di WeTV

Kemudian Kinanti datang ke kantor dan menemui Abhimana. Kinanti pun meminta untuk mencium tangannya. Kinanti membatin kalau mencium tangan suami akan berpahala besar.

Namun Abhimana merasa ketakutan karena ia tidak memakai cincin pernikahannya. Abhimana tidak mau jika Kinanti tahu bahwa cincinnya telah hilang.

Meskipun Abhimana mencoba menutupi tangannya nyatanya Kinanti menyadari dan kaget melihat tangan Abhimana yang tidak memakai cincin.

Kinanti pun langsung bertanya kepada Abhimana tentang cincin pernikahan mereka. Kinanti tambah marah karena Abhimana tidak bisa menjaga cincin pernikahannya dengan baik.

Sementara Reno memperkenalkan pacar barunya kepada Oma Rima. Reno membawa Sarah kehadapan Oma Rima dan Kinanti. Kinanti pun nampak terheran-heran mengapa Reno bisa berpacaran dengan Sarah.

Kinanti curiga kalau semua ini hanyalah rencana Reno untuk membalaskan dendamnya kepada Abhimana.

Saksikan kelanjutan ceritanya di Sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda hari ini 18 September 2021 hanya di ANTV.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

1 Komentar