Terkini

Spoiler One Piece 1041, Pertarungan Luffy vs Kaido Semakin Dahsyat

100
×

Spoiler One Piece 1041, Pertarungan Luffy vs Kaido Semakin Dahsyat

Sebarkan artikel ini
Komik Manga One Piece Chapter 1040: Link Baca dan Tanggal Rilis
Link Spoiler & Baca One Piece Chapter 1042 Online, Cek Jadwal Rilis Terbaru. Foto/Instagram.

KALBAR SATU – Simak bocoran spoiler One Piece 1041, dimana kali ini Pertarungan Luffy vs Kaido semakin dahsyat.

Pada kali ini Pertarungan Monkey D. Luffy vs Yonkou Kaido masih akan diperlihatkan pada One Piece 1041.  Pertarungan mereka bakal berlangsung semakin dahsyat. 

Advertiser
Image
Banner Ads

Bahkan Luffy harus rela kehilangan mata kirinya akibat serangan Kaido di One Piece.  Berikut bocoran One Piece 1041 yang telah dirangkum .

Baca Juga: Prediksi One Piece Episode 1011, Supernova Semakin Berani di Pertempuran Negeri Wano

Di tahun 2007, Eiichiro Oda pernah bila bahwa di babak akhir cerita One Piece akan muncul seorang bajak laut yang memakai penutup mata. 

“Aku gatal untuk menggambar karakter ini. Karena ketika seorang bajak laut mengenakan penutup mata ini maka kita tahu bahwa telah dekat dekat akhir dari One Piece,” kata Oda. 

Banyak orang yang menduga karakter yang memakai penutup mata itu adalah karakter baru selain Monkey D. Luffy. Tapi, ada juga kemungkinan bahwa bajak laut yang memakai penutup mata itu adalah Luffy. 

Baca Juga: Link Baca & Spoiler One Piece Chapter 1040 Sub Indonesia: Klik Manga Disini

Sejumlah teori kenapa Luffy kelak memakai penutup mata di mata kirinya.  di One Piece chapter 1 diperlihatkan Luffy sedang melukai dirinya sendiri.

Kemudian Aksi melukai diri sendiri ini dilakukan Luffy untuk membuktikan kepada Shank bahwa ia tak takut rasa sakit. Luffy berharap bahwa Shank akan membawa dirinya berlayar di lautan. 

Baca Juga: LINK NONTON ONE PIECE Episode 1010 Sub Indo Gratis, Download & Streaming: Sanji Tertangkap

Tapi jika dipikir lagi, sebenarnya saat itu Luffy hendak melukai mata kirinya.  hal itu karena jarak luka yang terlihat saat ini sangat dekat dengan mata kiri Luffy. 

Sejumal teori yang bisa menunjang hal ini. Pertama dalam cover One Piece volume 27 terlihat mata kiri Luffy yang tertutup. Kemudian pada peta Pulau Jaya 400 tahun lalu, Oda menggambar peta berbentuk tengkorak.

Di bagian mata kiri tengkorak ini tidak terdapat pulau mirip seseorang yang mengenakan penutup mata. Di One Piece chapter 252, ketika Luffy, Usopp dan Sanji berlayar menggunakan kapal bebek di pasar malam. 

Selanjut ada yang menyerang dan mengenai tengkorak pada bagi mata kirinya. Yang paling mengejutkan pada One Piece chapter 908, Oda menggambar tiga karakter. 

Tiga karakter itu yaitu Shirahoshi, Luffy, dan Kurohige. Ketiga mata karakter itu hilang karena dirobek. Luffy pun kehilangan mata kirinya. 

Bila benar Luffy yang menjadi karakter yang kehilangan mata kirinya.  Maka pertanyaan selanjutnya, kapan Luffy  kehilangan mata kirinya? Namun ada kemungkinan Luffy bakal kehilangan mata kirinya pada saat perang di Wano Kuni.

Hal ini ditekankan oleh Oda dalam Jumpfesta 2022. Di sana Oda mengatakan bahwa Arc Wano Kuni belum selesai, tapi saat ini perhatikan ke Luffy.  Diketahui musuh Luffy di Wano Kuni saat ini adalah Yonkou Kaido. 

Baca Juga: Link Baca & Spoiler One Piece Chapter 1040 Sub Indonesia: Klik Manga Disini

Sejumlah clue yang disembunyikan oda dalam pertarungan Luffy vs Kaido. Di One Piece chapter 824 menunjukan reaksi Kaido mendengar gagalnya misi Jack untuk menyelamatkan Doflamingo. 

Saat itu anak buah Kaido menampakan poster Luffy. Anak buahnya yang membawa poster Luffy itu.  Di dalam panel close up tampak Kaido mengayunkan gadanya ke poster Luffy, tepatnya pada bagian kiri Topi Jerami. 

Sehingga poster itu robek dan menghasilkan poster Luffy yang kehilangan mata kirinya. Di akhir chapter 923, diperlihatkan kekalahan Luffy yang pertama kali di hadapan Kaido, di sini hanya bisa terlihat mata kanan Topi Jerami.

Baca Juga: Jadwal Nonton Anime One Piece Episode 1010: Akses Link & Spoiler Disini

Berikutnya chapter 1008, saat Luffy melawan Kaido. Yonkou itu berkata matamu seperti tak pernah kehilangan api. 

Kemudian yang paling penting ada di chapter 1010, Luffy yang jatuh pingsan. Kaido mengatakan bahwa dia tak sadar tapi masih memelotiku. 

Di panel selanjutnya Kaido bilang akan mencungkil mata Luffy.  Dari poin-poin ini Oda mengaitkan mata kiri Luffy dengan Kaido.

Di Arc Wano, Oda beberapa kali hanya memperlihatkan mata kanan Luffy.  Maka kesimpulannya, karakter yang memakai penutup mata yang disinggung Oda adalah Monkey D. Luffy,

Karakter yang bakal melukai mata Luffy adalah Kaido.  Pasalnya Kaido salah satu karakter yang digambarkan paling benci dengan mata atau tatapan Luffy. 

Bila benar Luffy kehilangan mata kirinya bakal membuat pertarungan di Onigashima ini semakin epic. Lalu apakah benar bahwa Luffy akan kehilangan mata kirinya akibat serangan Kaido bakal terjawab di One Piece 1041 atau chapter-chapter selanjutnya.##

Demikian terkait spoiler One Piece 1041.

Berlangganan Udpate Terbaru di Telegram dan Google Berita
Menyalinkode AMP
Menyalinkode AMP