Terkini

Spoiler Tokyo Revengers 240: Mitsuya Gabung ke Geng

423
×

Spoiler Tokyo Revengers 240: Mitsuya Gabung ke Geng

Sebarkan artikel ini
Spoiler Tokyo Revengers 240: Mitsuya Gabung ke Geng
Spoiler Tokyo Revengers 240: Mitsuya Gabung ke Geng/tangkap layar

KALBAR SATU – Informasi Spoiler Tokyo Revengers 240 melanjutkan cerita di chapter 239. Ceritanya geng baru bentukan Takemichi dan Chifuyu.

Mitsuya memutuskan bergabung dengan Takemichi dalam geng Thousand Winters setelah dia menepati janjinya pada Draken yaitu diakui sebagai Fashion Designer.

Advertiser
Image
Banner Ads

Diketahui Thousand Winters semakin besar dengan saat ini ada empat anggota di dalamnya. Hakkai telah lebih dulu bergabung. empat mantan anggota Tokyo Manji (Touman), geng itu memiliki misi mengalahkan geng milik Mikey yang sebelumnya adalah ketua Touman.

Baca Juga: Baca Manga Tokyo Revengers Chapter 238, Link dan Spoiler komik Gratis Legal

Baca Juga: Baca Komik Tokyo Revengers Chapter 238, Link Legal dan Spoiler Manga

Upaya membawa kembali Mikey di jalan yang benar bakal dilakukan. Kini juga masih menjadi misteri apa penyebab Mikey memilih jalan kegelapan.

Adapun Pria bernama keluarga Sano tersebut bahkan tampak tidak peduli dengan kematian Draken, sahabatnya.

Chapter Tokyo Revenger yang datang diprediksi bakal menceritakan strategi penting yang akan dilakukan Thousand Winters setelah ada Mitsuya.

Baca Juga: UPDATE Komik Tokyo Revengers Chapter 236 Pakai Indonesia: Takemichi Kena Imbas

Baca rangkuman cerita di chapter 239 mengenai proses Mitsuya yang memutuskan bergabung dengan geng Takemichi, dilansir dari manganya:

Mitsuya teringat pesan Draken yang meminta dirinya agar fokus mengejar karir di dunia perancang busana. Pesan Draken, sahabatnya yang kini telah meninggal itu selalu diingat. Mitsuya memutuskan mewujudkan harapan Draken.

Ketika didatangi Takemichi, dia masih memilih untuk mengikuti ajang penghargaan perancang busana dibandingkan langsung bergabung dengan geng baru temannya itu. Takemichi yang datang bersama Chifuyu dan Hakkai bisa memahami keputusan yang dipilih Mitsuya.

Dan mereka datang mendukung Mitsuya di penghargaan perancang busana. Takemichi dan lainnya menunggu kemunculan kostum karya Mitsuya. Mereka cukup tegang dan berharap semuanya berjalan lancar.

Baca Juga: Komik Manga Tokyo Revengers Chapter 236 Bahasa Indonesia, Spoiler, Link Baca dan Tanggal Rilis

Tak di sangka, tema kostum Mitsuya adalah “Twin Dragon” yang berarti Naga Kembar. Motif tato Draken mendominasi baju rancangan Mitsuya.

Baca Juga: LINK Dan Baca Komik Tokyo Revengers Chapter 236 Indonesia Gratis: Takemichi Bentuk Geng Penguat

Kilas balik cerita, Mitsuya dan Draken merupakan dua orang yang dijuluki Naga Kembar Tokyo Manji, sebuah geng yang pernah berjaya menguasai Shibuya, Tokyo.

Keduanya memiliki tato naga yang sama di bagian kepala. Tapi, akhirnya tato milik Mitsuya dihapus karena Draken telah memiliki hak motif itu.

Pengumuman juara, Mitsuya jadi orang yang mendapatkan penghargaan perancang busana. Saat namanya disebut, ia muncul dan berdandan layaknya Draken.

Rambutnya sebelah kanan dicukur habis dan ditato persis milik Draken. Sementara baju yang ia kenakan adalah seragam kebanggaan Tokyo Manji yang biasanya dipakai oleh Draken.

Lagi-lagi Mitsuya melakukan hal di luar dugaan. Ia mengatakan mengundurkan diri dari ajang penghargaan itu. Para juri yang mendengar keputusan itu menjadi marah, dan semua penonton terkejut.

Para juri menyebut Mitsuya hanya bermain-main. Tapi, dengan tegas Mitsuya memilih bergabung dengan Takemichi. Baginya tidak ada artinya menjadi juara ketika temannya sendiri ia lupakan.

Baca Juga: Baca Komik Tokyo Revengers Chapter 236 Bahasa Indonesia Link Manga, Spoiler dan Jadwal Terbaru

Apalagi, Mitsuya juga menilai persahabatan lebih penting. Namun, di sisi lain, ia juga telah menyelesaikan pesan dari Draken yang memintanya meraih mimpi.

Demikian terkait Spoiler Tokyo Revengers 240.

Berlangganan Udpate Terbaru di Telegram dan Google Berita
Menyalinkode AMP
Menyalinkode AMP