Syarief Abdullah Tinjau Langsung Penerima Bantuan Bedah Rumah

  • Whatsapp
Syarief Abdullah Tinjau Langsung Penerima Bantuan Bedah Rumah
Wakil Ketua Komisi V DPR RI, dapil Kalbar I (satu), H Syarief Abdullah Alkadrie, meninjau langsung Bedah rumah Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) dari Kementerian PUPR di di Desa Kuala Dua dan Mekarsari Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya, Sabtu (2/10/20)

KALBATSATU.ID – Wakil Ketua Komisi V DPR RI, dapil Kalbar I (satu), H Syarief Abdullah Alkadrie meninjau langsung Bedah rumah Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) dari Kementerian PUPR di Desa Kuala Dua dan Mekarsari Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya, Sabtu (2/10/20).

“Alhamdulillah, sebagai wakil rakyat yang ditugaskan di Komisi V DPR RI saya setiap tahun bisa mengusulkan program BSPS ini. Di tahun 2020 ada 4.062 rumah yang diusulkan dan dalam proses pembangunan,” kata Syarif Abdullah melalui keterangan tertulisnya.

Bacaan Lainnya

Ketua DPW NasDem Kalimantan Barat itu mengatakan bahwa total keseluruhan bantuan bedah rumah di Kabupaten Kubu Raya pada tahun 2020 yaitu 2668 rumah.

“Di Desa Kuala Dua mendapatkan 75 rumah bedah rumah dan Desa Mekarsari 100 rumah,” sebutnya.

Dirinya juga berharap masyarakat yang selama ini hidup di rumah tidak layak pasca direhab bisa hidup lebih sehat, mampu meningkatkan ketahanan keluarga dan ekonominya.

“Semoga masyarakat yang mendapat bantuan bedah rumah ini bisa lebih bahagia, sehat dan sejahtera,” harapnya.(rls)

Langganan Berita Via Whatsapp

Pos terkait