Terkini

Tinjau Bantuan di Desa Sebatuan Sambas, Maria Lestari: Semoga Bermanfaat

134
×

Tinjau Bantuan di Desa Sebatuan Sambas, Maria Lestari: Semoga Bermanfaat

Sebarkan artikel ini
Maria Lestari
Tinjau Bantuan di Desa Sebatuan Sambas, Maria Lestari: Semoga Bermanfaat.

KALBAR SATU, SAMBAS – Maria Lestari, S.Pd., MH, melakukan Kunjungan Kerja Reses didampingi Anggota DPRD Provinsi Kalbar Heni Lestari, SE., MH, dan Anggota DPRD Kabupaten Sambas Hendro ,S.Kom., MH di Desa Sebatuan, Kabupaten Sambas, Jumat (20/10/2023).

Hal itu disampaikan Maria Lestari bahwa dirinya turun ke desa-desa di Kabupaten Sambas untuk menyapa para warga sekaligus meninjau beberapa bantuan yang telah diberikan.

Advertiser
Image
Banner Ads

“Program yang telah saya salurkan Kabupaten Sambas menyesuaikan kebutuhan masyarakat setempat. Seperti di desa Sebatuan ini mayoritas penduduknya nelayan, maka dari itu saya menyalurkan bantuan 12 alat mesin perahu. Semoga bantuan ini bisa bermanfaat untuk kelompok nelayan,” kata legislator perempuan itu.

Kepala Desa Sebatuan Usmala sangat menyambut baik atas kehadiran Anggota DPR RI Dapil Kalbar Satu itu.

“Terima kasih kepada Ibu Maria Lestari, Ibu Heni Lestari dan Bapak Hendro telah sudi menyerap aspirasi masyarakat di desa kami. Semoga datangnya mereka ini bisa mengembangkan usaha para nelayan melalui program-program yang telah diberikan di Desa Sebatuan,” ketanya.

Senada disampaikan perwakilan Tokoh Masyarakat setempat bapak Iwan Setiawan mengapresiasi kehadiran Maria Lestari.

“Baru sekarang desa ini dihadiri langsung oleh Anggota DPR RI yakni ibu Maria Lestari. Harapan kami semoga bisa memberikan manfaat untuk pembangunan di desa yang mayoritas penduduknya nelayan,”

Selain itu, ada juga perwakilan Kelompok Nelayan Wasian menyampaikan bahwa dirinya mewakili dari sebelas kelompok di bidang nelayan.

“Kami dari kelompok nelayan mengusulkan program selanjutnya pertama pengadaan alat tangkap atau pukat, pembangunan infrastruktur berupa jalan, pembangunan serba guna, tenda dan penampungan air bersih. Semoga ini bisa dibantu oleh tiga wakil rakyat kami ini,” tutupnya.

Berlangganan Udpate Terbaru di Telegram dan Google Berita
Menyalinkode AMP
Menyalinkode AMP