Velox Kalbar dan PMKRI Pontianak Bagikan Sembako untuk Masyarakat Menengah ke Bawah dan Mahasiswa yang Terdampak Covid 19

  • Whatsapp
Tampak salah satu kader PMKRI Pontianak saat menyerahkan bantuan berupa beras kepada tukang becak.

KALBARSATU.ID – Melihat perkembangan wabah Covid-19 yang makin masif, Velox Kalbar dan Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PMKRI) Cabang Pontianak melakukan penyaluran sembako untuk masyarakat menengah ke bawah dan mahasiswa yang terdampak Covid 19 di Kota Pontianak, Senin (27/04/2020).

Ketua Presidium PMKRI Pontianak yang juga koordinator, Srilinus Lino mengatakan, penyaluran sembako yang dilakukan itu merupakan aksi sosial terhadap respon dampak dari pandemi Covid 19 yang saat ini sangat berdampak kepada masyarakat.

“Oleh karena itu penyaluran sembako yang kita lakukan semerta untuk meringankan beban masyarakat kecil dan mahasiswa yang belum bisa pulang kampung. Sembako ini untuk memenuhi kebutuhan pokok mereka,” Kata Srilinus Lino.

Lebih lanjut Lino menambahkan, paket sembako kali ini kita salurkan sebanyak 51 paket sembako yang terdiri dari beras lima kilogram, minyak goreng satu liter dan indomie satu dus.

Menurut pemuda yang biasa dipanggil Lino itu, keterlibatan PMKRI sendiri sebagai upaya membantu serta meringankan beban saudara- saudara kita yang sangat membutuhkan bantuan. Hal adalah bentuk gotong royong demi kemanusian.

“Harapan kita masalah pandemi ini semoga cepat selesai dengan selalu menerapkan protokoler dari pemerintah,” pungkasnya.