Yuliasnyah Ketum Gerindra Kalbar Ucap Selamat Kepada Prabowo Subianto Terpilih Ketua Umum

  • Whatsapp
Yuliansyan Gerindra Kalbar Prabowo Subianto
Pamflet Ketua Gerindran Kalbar Yuliansyah mengucapkan selamat atas terpilihnya Prabowo Subianto,- FOTO/istimewa.

KALBARSATU.ID РPrabowo Subianto ditetapkan kembali secara resmi menjadi Ketua Umum DPP Partai Gerindra untuk Periode 2020-2025. Penetapan dilakukan pada Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Gerindra di Hambalang, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (8/8/2020).

Ketua DPD Gerindra Kalbar Yuliasnyah yang hadir di Kongres Luar Biasa (KLB) mengucapkan Alhamdullilah, dengan seizin Allah SWT acara Kongres Luar Biasa selesai dan dengan terpilihnya kembali Bapak Prabowo Subianto sebagai Dewan Pembina dan Ketua Gerindra 2020-2025.

Bacaan Lainnya

“Saya intruksikan kepada kader Gerindra Kalbar baik dari Dewan RI, Dewan Provinsi dan Dewan daerah, mari kita pasang Ucapan di koran, media online, bilboard yang strategis dan baleho. Untuk kita pasang di seluruh Wilayah Kalbar atas terpilihnya Bapak Prabowo sebagai Ketum 2020-2025 yang kita cintai dan kita banggakan. Salam indonesia Raya,” tulisnya dalam keterangan yang diterima KALBARSATU.ID.

Ia menambahakan atas terpilihnya bapak prabowo sebagai Ketum Gerindra 2020-2025, ia mewakili DPD Gerindra Kalbar akan terus berjuang membesarkan Partai khusus nya di Kalbar.

“Bersama seluruh Kader Gerindra dan tetap mendukung pemerintahan sekarang demi kepentingan Masyarakat,” pungkasnya. (Mlt)

Pos terkait